Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil Lirik Chord

Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil adalah salah satu lagu rohani populer yang sering dinyanyikan di gereja-gereja di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Niko Njotorahardjo, seorang musisi dan pengkhotbah asal Indonesia, dan pertama kali dirilis pada tahun 2008. Sejak itu, lagu ini telah menjadi salah satu lagu rohani terpopuler di Indonesia, dengan lirik yang menginspirasi dan chord yang mudah dipelajari.

Lirik Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Lirik Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Lirik lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil menunjukkan keyakinan dan pengharapan kita kepada Tuhan yang mampu melakukan segala sesuatu yang mustahil bagi manusia. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu ini:

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tiada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Segala sesuatu mungkin di dalam nama-Nya

Dalam hidup kita seringkali menghadapi berbagai masalah dan kesulitan yang tampaknya tidak bisa diatasi. Namun, lagu ini mengajarkan kepada kita bahwa dengan iman dan doa kepada Tuhan, segala sesuatu mungkin terjadi. Sebab, bagi Tuhan tak ada yang mustahil.

Chord Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Chord Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Untuk para pemusik dan pencinta musik, chord lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil sangat mudah dipelajari. Berikut adalah chord yang digunakan dalam lagu ini:

Intro: G Bm C G
G Bm C G
G Bm C G
G Bm C D

Verse 1:
G D Em D
C D G D
G D Em D
C D G D

Chorus:
G D Em D
C D G D
G D Em D
C D G D

Bridge:
C D Em D
C D G D
C D Em D
C D G D

Reff:
G D Em D
C D G D
G D Em D
C D G D

Outro:
G Bm C G
G Bm C G
G Bm C G
G Bm C D

Dengan chord yang mudah dipelajari, kita dapat memainkan lagu ini dengan mudah dan mengambil bagian dalam memuji Tuhan.

Makna dan Inspirasi dari Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Makna Dan Inspirasi Dari Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil memiliki makna yang dalam dan menginspirasi. Lagu ini mengajarkan kepada kita untuk percaya kepada Tuhan dan memohon pertolongan-Nya dalam setiap hal yang kita hadapi. Tanpa Tuhan, kita tidak akan mampu melakukan apapun, namun dengan Tuhan segala sesuatu mungkin terjadi.

Lagu ini juga menyediakan penghiburan bagi kita dalam saat-saat kesulitan dan kegelisahan. Ketika kita merasa lelah dan putus asa, kita dapat memuji Tuhan melalui lagu ini dan merasa diangkat dari kesedihan dan kekhawatiran kita. Lagu ini mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu ada dan siap membantu kita dalam setiap saat.

Kesimpulan

Kesimpulan Lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil adalah lagu rohani populer yang mengajarkan kita untuk percaya kepada Tuhan dan memohon pertolongan-Nya dalam setiap hal yang kita hadapi. Dengan chord yang mudah dipelajari dan lirik yang inspriatif, lagu ini memberikan penghiburan bagi kita dalam saat-saat kesulitan dan kegelisahan. Sebagai umat Kristiani, mari kita terus memuji Tuhan melalui lagu-lagu rohani dan percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam nama Tuhan.

Related video of Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil Lirik Chord: Makna dan Inspirasi dari Lagu Rohani Populer