Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta Chord

Bagi penggemar musik Indonesia, tak asing lagi dengan lagu-lagu romantis yang populer di era 2000-an. Salah satu lagu yang masih populer hingga saat ini adalah Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta. Lagu ini dibawakan oleh band rock Indonesia, Dewa 19.

Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta menceritakan tentang perasaan seorang pria yang tidak ingin lagi merasakan sakit hati karena cinta. Lagu ini menjadi populer karena liriknya yang sangat emosional dan mengena.

Lirik Lagu Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta

Lirik-Lagu-Tak-Ingin-Lagi-Rasanya-Ku-Bercinta

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta:

Aku tak ingin lagiRasanya ku bercintaKarena ku tlah terlukaKarena ku tlah terlukaAku tak ingin lagiRasanya ku berduaKarena ku tlah kecewaKarena ku tlah kecewaWalau terasa indahNamun cintamu membekas lukaHingga tak bisa ku melupakanmuHingga tak bisa ku melupakanmuAku tak ingin lagiRasanya ku bercintaKarena ku tlah terlukaKarena ku tlah terlukaAku tak ingin lagiRasanya ku berduaKarena ku tlah kecewaKarena ku tlah kecewaWalau terasa manisNamun cinta telah membuatku perihHingga tak bisa ku melupakanmuHingga tak bisa ku melupakanmuAku tak ingin lagiRasanya ku bercintaKarena ku tlah terlukaKarena ku tlah terlukaAku tak ingin lagiRasanya ku berduaKarena ku tlah kecewaKarena ku tlah kecewa

Chord Gitar Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta

Chord-Gitar-Tak-Ingin-Lagi-Rasanya-Ku-Bercinta

Untuk pemula yang ingin belajar bermain gitar, chord Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta bisa menjadi latihan yang baik. Berikut adalah chord gitar lengkap dari lagu ini:

Intro : Em (8x)Emaku tak ingin lagiCrasanya ku bercintaGkarena ku tlah terlukaAmBkarena ku tlah terlukaEmaku tak ingin lagiCrasanya ku berduaGkarena ku tlah kecewaAmBkarena ku tlah kecewaGwalau terasa indahBnamun cintamu membekas lukaEmhingga tak bisa ku melupakanmuDhingga tak bisa ku melupakanmuEmaku tak ingin lagiCrasanya ku bercintaGkarena ku tlah terlukaAmBkarena ku tlah terlukaEmaku tak ingin lagiCrasanya ku berduaGkarena ku tlah kecewaAmBkarena ku tlah kecewaGwalau terasa manisBnamun cinta telah membuatku perihEmhingga tak bisa ku melupakanmuDhingga tak bisa ku melupakanmuEmaku tak ingin lagiCrasanya ku bercintaGkarena ku tlah terlukaAmBkarena ku tlah terlukaEmaku tak ingin lagiCrasanya ku berduaGkarena ku tlah kecewaAmBkarena ku tlah kecewa

Kenangan Masa Lalu dengan Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta

Kenangan-Lagu-Tak-Ingin-Lagi-Rasanya-Ku-Bercinta

Bagi banyak orang, Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta adalah kenangan masa lalu yang tidak terlupakan. Lagu ini memang menjadi salah satu lagu favorit di era 2000-an dan masih dikenang hingga saat ini.

Dewa 19 sendiri merupakan band rock Indonesia yang cukup legendaris. Sejak tahun 1986, band ini sudah merilis banyak lagu populer yang masih populer hingga saat ini. Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta adalah salah satu karya terbaik yang pernah dilahirkan oleh band ini.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, bisa mencoba untuk mendengarkan ulang lagu ini dan mencoba memainkan chord gitar. Siapa tahu, lagu ini bisa membawa kenangan manis masa lalu kembali ke hadapan kita.

Kesimpulan

Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta memang menjadi salah satu lagu legendaris Indonesia yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang pria yang ingin menjauh dari sakit hati karena cinta.

Bagi penggemar musik Indonesia, lagu ini bisa menjadi kenangan manis yang tidak terlupakan. Untuk pemula, chord gitar Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta bisa menjadi latihan yang baik untuk belajar bermain gitar.

Meta Description:

Baca lirik dan chord gitar Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta secara lengkap dan bertekstur. Lagu ini menjadi populer karena liriknya yang sangat emosional dan mengena. Chord ini sangat mudah dipelajari oleh pemula.

Meta Keywords:

Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta, Lirik Lagu, Chord Gitar, Dewa 19, Musik Indonesia

Related video of Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta Chord: Lirik Lagu dan Chord Gitar