Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh

Kunci Gitar

Jika Anda seorang penggemar musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul "Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh". Lagu yang dinyanyikan oleh grup band Sonet 2 ini sukses menjadi hit pada tahun 2000-an.

Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut ini chord gitar lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh beserta lirik dan video klipnya.

Kunci Gitar Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh

Berikut ini adalah chord gitar lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh:

Intro: Fm D# D# DC D C DFm D# D# DC D CFmD#D#DSemakin ku kejar semakin kau jauhCDCDSemakin ku dekat semakin kau malahFmD#D#DSemakin ku mencoba semakin kau pergiCDCFmSemakin ku merana semakin kau selalu tertawaFmD#D#DSemakin ku kejar semakin kau jauhCDCDSemakin ku dekat semakin kau malahFmD#D#DSemakin ku mencoba semakin kau pergiCDCFmKini ku merana karena kau tak lagi ada

Chord gitar di atas dapat dipelajari dengan mudah, karena terdiri dari akord Fm, D#, D, C dan D. Jangan lupa untuk praktek berulang kali agar lebih terbiasa memainkan lagu ini.

Lirik Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh

Berikut adalah lirik lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh:

Semakin ku kejar semakin kau jauhSemakin ku dekat semakin kau malahSemakin ku mencoba semakin kau pergiSemakin ku merana semakin kau selalu tertawaSemakin ku kejar semakin kau jauhSemakin ku dekat semakin kau malahSemakin ku mencoba semakin kau pergiKini ku merana karena kau tak lagi ada

Terlepas dari lirik yang sedih, lagu ini selalu berhasil membuat pendengar ikut bernyanyi dan terbawa suasana. Selain itu, aransemen musik yang catchy juga sukses memikat hati para penggemar musik Indonesia.

Video Klip Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh

Video Klip

Jika ingin menonton video klip lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh, Anda dapat menontonnya di YouTube. Video klip ini menampilkan adegan-adegan yang menceritakan tentang perjuangan untuk mendapatkan cinta seseorang.

Kesimpulan

Demikianlah chord gitar, lirik, dan video klip dari lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh. Semoga informasi tersebut dapat membantu para penggemar musik Indonesia yang ingin mempelajari atau menikmati lagu yang satu ini.

Related video of Chord Gitar Lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh: Lirik, Kunci Gitar dan Video Klip