Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Terakhir Untukmu Last Child

Bagi para pecinta musik Indonesia, Last Child merupakan salah satu band yang tak bisa dilewatkan. Kehadiran mereka di industri musik tanah air dengan lagu-lagu yang enak didengar dan lirik yang menyentuh hati membuat band yang beranggotakan 4 orang ini menjadi salah satu band favorit di tanah air. Apalagi, dengan adanya media sosial dan platform musik yang saat ini semakin berkembang, lagu-lagu Last Child semakin mudah didengarkan oleh siapa saja, di manapun dan kapan saja.

Lagu Terakhir Untukmu: Lirik dan Makna Lagunya

Lirik Lagu Terakhir Untukmu

“Lagu Terakhir Untukmu” merupakan salah satu lagu dari Last Child yang tak asing lagi ditelinga para penggemar musik tanah air. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi hits di kalangan pecinta musik Indonesia. Berikut ini adalah lirik lengkap dari Lagu Terakhir Untukmu:

Aku tak percayaBukan tak mau percayaNamun ku coba tuk terus bertahanKau tinggalkan dirikuTak sempat memberikuAlasan yang pasti tuk putus cinta ini
Mungkin ini memang jalan yang terbaik untuk kitaWalau terasa begitu berat untuk jalaniKu tetap bersyukur, kau pernah ada di hidupkuKau yang pertama, dan mungkinJadi yang terakhir untukku

Bagi sebagian orang, Lagu Terakhir Untukmu mungkin hanya sebuah lagu cinta biasa. Namun, sebenarnya banyak makna yang terkandung dalam lirik lagu yang ditulis oleh Frontman Last Child, Virgoun Teguh Putra ini.

Pada lirik pertama, Virgoun menceritakan ketidakpercayaannya terhadap keputusan sang kekasih untuk meninggalkannya. Meskipun begitu, ia tetap berusaha untuk bertahan. Mungkin inilah yang dirasakan oleh banyak orang yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka.

Pada lirik kedua, Virgoun menyatakan bahwa meskipun hubungan mereka harus berakhir, ia tetap bersyukur karena telah mengenal dan menjalani hubungan dengan sang kekasih. Ia juga menyadari bahwa mungkin hanya sang kekasih yang pertama dan terakhir baginya.

Chord Gitar Lagu Terakhir Untukmu

Chord Lagu Terakhir Untukmu

Bagi kamu yang ingin belajar chord gitar Lagu Terakhir Untukmu, berikut ini adalah chord gitar yang bisa kamu gunakan:

CGAmAku tak percaya, bukan tak mau percayaFGNamun ku coba tuk terusCGAmBertahan kau tinggalkan diriku, tak sempat memberikuFGAlasan yang pasti tuk putus cinta iniChorus:FGAmMungkin ini memang jalan yang terbaik untuk kitaFGCWalau terasa begitu berat untuk jalaniFGAmKu tetap bersyukur, kau pernah ada di hidupkuFGCKau yang pertama, dan mungkin jadi yang terakhir untukku

Chord gitar Lagu Terakhir Untukmu ini terbilang cukup mudah dipelajari, terlebih jika kamu sudah terbiasa memainkan gitar. Selain itu, ada banyak video tutorial di YouTube yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan proses belajar chord gitar Lagu Terakhir Untukmu.

Kesimpulan

Last Child Band

“Lagu Terakhir Untukmu” dari Last Child merupakan salah satu lagu yang sangat populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Meskipun dirilis pada tahun 2012, lagu ini masih sering diputar di radio dan menjadi lagu wajib yang biasa dibawakan dalam acara karaoke. Dalam liriknya, Lagu Terakhir Untukmu mengajarkan kita untuk tetap bersyukur meskipun hubungan kita berakhir. Bagi kamu yang ingin belajar chord gitar Lagu Terakhir Untukmu, chord gitar di atas bisa kamu gunakan sebagai panduan. Selamat berlatih!

Related video of Chord Gitar Lagu Terakhir Untukmu Last Child: Lirik, Chord, dan Makna Lagunya