Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih

Tommy J Pisa

Jika kamu pecinta musik lawas Indonesia, kamu pasti tak asing dengan lagu "Surat Untuk Kekasih" dari Tommy J Pisa. Lagu ini dirilis pada tahun 1990 dan menjadi salah satu hits terbesar di Indonesia pada masanya.

Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang merindukan kekasihnya dan ingin mengirimkan surat kepadanya, namun ia tak tahu alamat kekasihnya. Lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan banyak orang merasa terhubung dengan cerita yang diangkat.

Chord Gitar Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih

Chord Gitar Tommy J Pisa

Bagi para pemain gitar yang ingin memainkan lagu ini, berikut chord gitar Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih:

Intro : CGAmF EmDmGCGCDmGCGCCGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasihGCBila terkirim suratkuDmGSemoga kau terimaCGLalu kau balas jugaCGSurat dari kekasihmuFGKau yang di sana janganlah cemasCAmKu selalu mengenang wajah kekasihFGKu selalu merenung di sela waktuEmAmIngin cepat jumpa kekasihCGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasihGCBila terkirim suratkuDmGSemoga kau terimaCGLalu kau balas jugaCGSurat dari kekasihmuFGKau yang di sana janganlah cemasCAmKu selalu mengenang wajah kekasihFGKu selalu merenung di sela waktuEmAmIngin cepat jumpa kekasihCGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasih

Dengan chord tersebut, kamu sudah bisa memainkan lagu "Surat Untuk Kekasih" dengan mudah di gitar.

Lirik dan Makna Lagu "Surat Untuk Kekasih"

Lirik Tommy J Pisa

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Surat Untuk Kekasih" beserta maknanya:

CGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasihLirik di atas menggambarkan perasaan seorang lelaki yang merindukan kekasihnya dan ingin mengirimkan surat kepadanya, namun ia tak tahu alamat kekasihnya. Makna dari lirik ini adalah bahwa kadang-kadang kita merindukan seseorang dan ingin menghubunginya, namun kita tidak selalu tahu di mana orang tersebut berada.GCBila terkirim suratkuDmGSemoga kau terimaCGLalu kau balas jugaCGSurat dari kekasihmuLirik ini mengandung harapan bahwa surat yang dikirimkan akan diterima oleh kekasihnya dan kekasihnya akan membalas surat tersebut. Makna dari lirik ini adalah bahwa kita selalu berharap agar hubungan kita dengan orang yang kita kasihi tetap terjaga, dan kita selalu berharap agar hubungan tersebut bisa dinamis dan saling memberi.FGKau yang di sana janganlah cemasCAmKu selalu mengenang wajah kekasihFGKu selalu merenung di sela waktuEmAmIngin cepat jumpa kekasihLirik ini mengandung harapan bahwa kekasih yang jauh dari kita jangan merasa cemas karena kita selalu mengenangnya dan berharap untuk bertemu dengannya lagi. Makna dari lirik ini adalah bahwa meskipun kita tidak berada di dekat orang yang kita cintai, kita selalu mengingatnya dan berharap untuk bertemu dengannya lagi.CGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasihLirik ini mengulang perasaan rindu dan kebingungan dari intro lagu. Makna dari lirik ini adalah bahwa kita dapat merindukan orang dan tidak selalu harus memiliki semua jawaban untuk memulai koneksi dengan mereka.GCBila terkirim suratkuDmGSemoga kau terimaCGLalu kau balas jugaCGSurat dari kekasihmuFGKau yang di sana janganlah cemasCAmKu selalu mengenang wajah kekasihFGKu selalu merenung di sela waktuEmAmIngin cepat jumpa kekasihCGSurat untuk kekasihAmFPenuh rindu di dadaEmDmNamun ku tak tahu alamatGCTempat tinggal kekasih

Lagu "Surat Untuk Kekasih" dari Tommy J Pisa memberikan pesan yang mengharukan mengenai perasaan rindu dan cinta yang terpendam. Meskipun dirilis puluhan tahun yang lalu, lagu ini masih populer di kalangan pendengar musik tanah air.

Bagi para penggemar musik lawas Indonesia, lagu ini bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi lagu yang wajib didengar. Kamu juga bisa memainkan chord gitar Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih dan bernyanyi bersama dengan lirik yang menyentuh hati.

Related video of Chord Gitar Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih: Lirik dan Makna