Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu Chord

Chord Gitar

"Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu" adalah lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Ada Band. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2003. Meskipun sudah lama dirilis, lagu ini tetap populer dan banyak diputar di stasiun radio Indonesia. Lagu ini sangat romantis dan menjadi salah satu lagu yang populer untuk dinyanyikan pada pernikahan atau acara perayaan lainnya.

Lirik Lagu Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik dari lagu "Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu":

Ditempat ini ditempat pertama ku menemukanmuDalam suasana yang berbedaKau terlihat begitu indahDan ku terpikat oleh kau Jangan berubah hiasan duniaJangan berubah warna bintang di malam iniJangan berubah suara hatimuJangan pernah berubah untukku Ditempat ini ditempat terakhir ku bertemu denganmuDalam suasana yang berbedaKau terluka begitu dalamDan ku simpati oleh kau Jangan berubah arti kata sayangJangan berubah cinta dalam hatimuJangan pernah berubah untukku

Lirik lagu ini sangat romantis dan menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta. Ada kalimat-kalimat seperti "Jangan pernah berubah untukku" yang menunjukkan betapa pentingnya kehadiran seseorang dalam hidup seorang individu.

Chord Gitar Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu

Chord Gitar Ada Band

Untuk kalian yang ingin memainkan lagu "Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu" dengan gitar, berikut adalah chord gitar dari lagu tersebut:

Intro : C F G Am F G C F G CFDitempat ini ditempat pertama ku menemukanmuGDalam suasana yang berbedaAmFKau terlihat begitu indahGDan ku terpikat oleh kau C F G CFJangan berubah hiasan duniaGJangan berubah warna bintang di malam iniAmFJangan berubah suara hatimuGJangan pernah berubah untukkuF G CDitempat ini ditempat terakhir ku bertemu denganmuF G CDalam suasana yang berbedaAmFKau terluka begitu dalamGDan ku simpati oleh kau C F G CFJangan berubah arti kata sayangGJangan berubah cinta dalam hatimuAmFJangan pernah berubah untukkuGCJangan pernah berubah untukku

Chord gitar dari lagu ini cukup sederhana dan mudah dimainkan oleh pemula. Ada beberapa chord dasar seperti C, F, G, dan Am yang digunakan dalam lagu ini.

Kenapa Lagu Ini Sangat Populer?

Populeritas Lagu

Satu alasan mengapa lagu ini sangat populer adalah karena liriknya yang romantis dan menyentuh hati. Lagu ini juga memiliki melodi yang indah dan mudah diingat, membuat orang-orang sulit untuk tidak menyukainya. Selain itu, Ada Band juga merupakan grup musik yang terkenal di Indonesia dan memiliki banyak penggemar di negara itu.

Sejak dirilis pada tahun 2003, lagu ini tetap populer dan sering diputar di berbagai acara di Indonesia. Lagu ini juga telah di-cover oleh banyak penyanyi dan pemenang kontes menyanyi di Indonesia.

Kesimpulan

"Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu" adalah lagu yang populer di Indonesia karena liriknya yang romantis dan mudah diingat. Lagu ini juga memiliki melodi yang indah dan sulit untuk dilupakan. Jika Anda ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord gitar yang sederhana akan memudahkan Anda untuk memainkannya. Meskipun sudah lama dirilis, lagu ini tetap populer dan sangat digemari di Indonesia.

Related video of Ditempat Ini Ditempat Pertama Aku Menemukanmu Chord: Lirik dan Chord Gitar