Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Rocket Rockers Ingin Hilang Ingatan

Rocket Rockers

Jika kamu adalah penggemar musik Indonesia, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Ingin Hilang Ingatan" dari Rocket Rockers. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia karena berhasil menyentuh perasaan banyak orang dengan liriknya yang mengharukan dan musiknya yang enerjik.

Sejarah Rocket Rockers

Sejarah Rocket Rockers

Sebelum kita membahas lagu "Ingin Hilang Ingatan," mari kita kenali terlebih dahulu band yang menciptakannya, Rocket Rockers. Band ini dibentuk pada tahun 1998 di Yogyakarta oleh empat anak muda yang bernama Rekti, Ifan, Faiz, dan Roni. Mereka memulai karirnya di jalanan dengan memainkan lagu-lagu punk rock.

Berkat semangat mereka yang tinggi dan talenta musik yang baik, Rocket Rockers berhasil meraih popularitas di kalangan anak muda Indonesia. Mereka telah merilis beberapa album dan lagu yang sangat populer di Indonesia, termasuk "Ingin Hilang Ingatan."

Cerita di Balik Lagu "Ingin Hilang Ingatan"

Cerita Di Balik Lagu &Quot;Ingin Hilang Ingatan&Quot;

Sebuah lagu tidak selalu hanya tentang nada dan melodi. Di balik setiap lirik ada kisah yang ingin disampaikan oleh penciptanya. Hal ini juga berlaku untuk lagu "Ingin Hilang Ingatan" yang diciptakan oleh Rocket Rockers.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa dan ingin menghilangkan ingatannya tentang sesuatu atau seseorang yang menyakitkan hatinya. Namun, meskipun dia merasa kesepian dan terluka, dia tetap mencoba untuk bangkit kembali dan tidak menyerah pada keadaannya.

Kisah di balik lagu "Ingin Hilang Ingatan" sebenarnya berasal dari pengalaman pribadi salah satu anggota band yang saat itu sedang mengalami patah hati. Melalui lagu ini, dia mencoba untuk menyampaikan perasaannya kepada orang lain dan juga sebagai bentuk terapi diri.

Lirik Dan Chord "Ingin Hilang Ingatan"

Lirik Chord Rocket Rockers Ingin Hilang Ingatan

Jika kamu ingin memainkan lagu "Ingin Hilang Ingatan" dengan gitar, berikut adalah chord dasar yang bisa kamu pelajari:

AmGBerlari, berlari tanpa hentiFCMengejar bayangmu yang hilangAmGSegala warna terlihat abu-abuFCKetika kau buatku berpalingAmGCerita antara kita takkan bisa terulangFCKau ubah menjadi sesuatu yang selalu kuingatAmGKau pernah berjanji takkan pernah meninggalkanFCKini seakan kau tinggalkan aku sendiriChorus:CGIngin hilang ingatanAmFSaat semua telah berlaluCGIngin kau hapuskan bayanganmuAmFYang selalu membayangiAmGBersama ku merasa hangatFCKau buat ku merasa terbang tinggiAmGNamun kini semua tinggal ceritaFCTentang kamu dan aku pernah bersama(Chorus)Bridge:AmGPergilah, biarkan aku sendiriFCKu akan belajar untuk bisa hidup tanpamuAmGPergilah, biarkan aku sendiriFCKu akan belajar untuk bisa hidup tanpamu(Chorus)

Itu dia chord dasar untuk lagu "Ingin Hilang Ingatan" dari Rocket Rockers. Selamat belajar dan semoga berhasil!

Lagu Ini Membawa Makna Khusus Dalam Musik Indonesia

Lagu Ini Membawa Makna Khusus Dalam Musik Indonesia

Tidak hanya menghibur pendengarnya dengan lirik yang mengharukan dan musik yang enerjik, lagu "Ingin Hilang Ingatan" juga membawa makna khusus dalam dunia musik Indonesia.

Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia karena berhasil menciptakan gaya musik baru yang disebut "pop punk." Gaya musik ini sangat populer di kalangan anak muda Indonesia dan telah mempengaruhi banyak band dan musisi Indonesia lainnya.

Dengan kata lain, Rocket Rockers telah menjadi salah satu pelopor dalam mengembangkan musik indie Indonesia dan membawa pengaruh besar dalam perkembangan musik Indonesia saat ini.

Kesimpulan

Lagu "Ingin Hilang Ingatan" dari Rocket Rockers adalah salah satu lagu terkenal di Indonesia yang berhasil menciptakan gaya musik baru yang disebut "pop punk." Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin menghilangkan ingatannya tentang sesuatu atau seseorang yang menyakitkan hatinya.

Meskipun kisah di balik lagu ini berasal dari pengalaman pribadi salah satu anggota band, lagu ini berhasil menyentuh hati banyak orang dan membawa makna khusus dalam musik Indonesia.

Bagi kamu yang ingin belajar memainkan lagu ini dengan gitar, jangan lupa untuk mempelajari chord dasar yang sudah disediakan di artikel ini. Selamat belajar dan semoga berhasil!

Related video of Lirik Dan Chord Rocket Rockers Ingin Hilang Ingatan