Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Thousand Years

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Thousand Years: Melodi Menggugah Hati

Siapa yang tidak kenal dengan lagu "A Thousand Years"? Lagu yang seakan menenangkan jiwa dan mendayu-dayu ini sudah menjadi hits di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tak heran, lirik lagu dan chord gitar Thousand Years banyak dicari para penggemar musik di Indonesia.

Lirik Lagu Thousand Years

Lirik Lagu Thousand Years

Berikut ini adalah lirik lagu Thousand Years:

I have died every day waiting for you
Darling, don't be afraid, I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Lirik tersebut mengisahkan tentang seseorang yang rela menunggu orang yang dicintainya selama ribuan tahun. Meski begitu, dia tidak takut karena cinta yang dimilikinya begitu kuat dan sejati.

Dengan lirik yang begitu menyentuh hati, tidak heran jika banyak orang yang jatuh cinta pada lagu ini. Terlebih lagi, lirik lagu ini juga mudah dihafal dan dinyanyikan.

Chord Gitar Thousand Years

Chord Gitar Thousand Years

Nah, untuk memainkan lagu Thousand Years dengan gitar, kamu juga harus mempelajari chord-nya. Berikut ini adalah chord gitar Thousand Years:

C G Am F
C G F

Dengan chord gitar tersebut, kamu sudah bisa memainkan lagu Thousand Years dengan gitar. Namun, bagi pemula, mungkin masih agak sulit untuk memainkan lagu tersebut. Oleh karena itu, kamu bisa mencari tutorial memainkan gitar Thousand Years di berbagai platform online atau belajar dengan guru musik.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu Thousand Years memang begitu fenomenal di Indonesia. Liriknya yang menggugah hati dan melodi yang mendayu-dayu membuat banyak orang jatuh cinta pada lagu ini. Tak heran jika lirik lagu dan chord gitar Thousand Years banyak dicari di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, jangan khawatir karena chord-nya cukup mudah dipelajari. Namun, butuh latihan yang cukup agar bisa memainkan lagu ini dengan baik.

Jadi, selamat belajar dan semoga kamu bisa menikmati lagu Thousand Years dengan indah.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Thousand Years: Melodi Menggugah Hati