Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Naff Kenanglah Aku

Lirik Lagu Naff Kenanglah Aku

Jika Anda penggemar musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lirik lagu "Kenanglah Aku" dari group band Naff. Lagu ini dirilis pada tahun 2003 dan hingga kini masih merajai chart tangga lagu Indonesia. Berikut lirik dan chord "Naff Kenanglah Aku" yang bisa Anda hafalkan dan mainkan di series musik Anda.

Lirik Lagu Naff Kenanglah Aku

Lirik Lagu Naff Kenanglah Aku

Kenanglah aku saat jarak memisahkan kita
Takkan pernah kuragu, tuk mencintai dirimu
Hanya dirimu, yang ku mohon
Hanya dirimu, yang ku inginkan
Walau tak ada kabar dari jauh
Kau selalu di hatiku
Dan ku selalu tanyakan kabar dari jauh
Salahkahku mencintaimu, memelukmu, mesra dalam canda tawa
Salahkahku merindukanmu, mengejar impian bersamamu
Walau tak ada kabar dari jauh
Kau selalu di hatiku
Dan ku selalu tanyakan kabar dari jauh

Lirik lagu "Naff Kenanglah Aku" sangat menyentuh hati bagi para patah hati yang merindukan kehadiran sang mantan. Perasaan yang dirangkai dengan kata-kata indah dan lirik lagu yang mudah dicerna membuat lagu ini menjadi favorit bagi pendengar musik Indonesia. Memang, Naff dikenal dengan lagu-lagu bernuansa galau yang mudah diterima oleh khalayak.

Chord Naff Kenanglah Aku

Chord Naff Kenanglah Aku

Bagi yang ingin memainkan lagu "Naff Kenanglah Aku" pada alat musik gitar, berikut chord dasar yang bisa Anda pelajari.

AmEm-0-0-0-0-0-0-0-0-0--0-0-0-0-0-0-0-0-0--|-1-1-1-1-1-1-1-1-1--0-0-0-0-0-0-0-0-0--|-2-2-2-2-2-2-2-2-2--0-0-0-0-0-0-0-0-0--|-2-2-2-2-2-2-2-2-2--2-2-2-2-2-2-2-2-2--|-0-0-0-0-0-0-0-0-0--2-2-2-2-2-2-2-2-2--|-------------------0-0-0-0-0-0-0-0-0--|

Chord dasar yang harus dipelajari adalah Am dan Em. Chord-chord ini harus dimainkan secara bergantian dan diulang sepanjang lagu. Namun, bagi yang sudah mahir, bisa mencoba memainkan chord-chord lanjutan seperti F dan G.

Kenangan dan Cinta yang Terpisah

Kenangan Dan Cinta Yang Terpisah

Lirik lagu "Naff Kenanglah Aku" sangat mengena bagi para yang pernah merasakan putus cinta. Lagu ini mengajarkan bahwa kenangan dan cinta itu selalu terpisah, namun tetap ada di hati. Lagu ini juga mengajarkan bahwa cinta itu butuh pengorbanan dan kesabaran, karena meskipun jarak memisahkan, tetap ada cinta yang harus dijaga.

Banyak orang yang mengaku bahwa lirik lagu ini sangat mendalam dan menyentuh hati, karena membawa penonton pada suasana duka, kehilangan, dan terus berusaha untuk mengembalikan lagi rasa cinta yang hilang.

Kesimpulan

Naff adalah salah satu band Indonesia yang sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia. Lagu "Naff Kenanglah Aku" merupakan lagu yang sangat populer dan masih sering diputar di radio Indonesia hingga saat ini. Dengan lirik lagu yang mengena dan mudah dicerna, serta chord dasar yang mudah dipelajari, lagu ini menjadi favorit bagi para pecinta musik Indonesia dan pecinta lagu galau.

Keindahan lagu ini terletak pada kemampuan Naff merangkai kata-kata menjadi sebuah lirik lagu yang bisa meresapi hati pendengar. Dengan sebuah lagu, Naff berhasil memberikan pengalaman cinta yang indah bagi siapa saja yang mendengarkannya. Ayo, nyanyikan dan mainkan lagu "Naff Kenanglah Aku" untuk mengenang kenangan dan cinta yang terpisah.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Naff Kenanglah Aku: Mengenang Kenangan dan Cinta yang Terpisah