Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Kerispatih Aku Harus Jujur Chord

Apakah kamu sedang mencari lirik lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord? Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia dan sering didengarkan oleh banyak orang. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan ulasan tentang lirik lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord dengan detail dan lengkap.

Pengenalan

Kerispatih Aku Harus Jujur

Kerispatih adalah grup musik Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu romantis mereka. Salah satu lagu populer mereka adalah Aku Harus Jujur. Lagu ini dirilis pada tahun 2008 dan terus diputar hingga saat ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk jujur dalam hubungan mereka, meskipun itu terkadang sulit.

Lirik Lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord

Berikut adalah lirik lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord:

Intro: C G Am FCEmSaat ingin bicaraAmFKata-kata ku terbata-bataCEmSaat ingin menyampaikanAmFRasa hati ku yang terpendamAmEmFKau katakan tak perlu jujurGEmAmKau katakan tak perlu berlariCEmSadar ku harus jujurAmFGMencari kebenaran pada kesetiaanChorus:CGOh aku harus jujurAmFWalau sakit hati akan terjadiCGOh aku harus jujurAmFBila itu yang terbaik untuk kitaCEmKu tidak membiarkanAmFRahasia dalam hati terpendamCEmKu tidak ingin semuaAmFTerjadi seperti yang pernah terjadiAmEmFKau katakan tak perlu jujurGEmAmKau katakan tak perlu berlariCEmSadar ku harus jujurAmFGMencari kebenaran pada kesetiaan(Chorus)Bridge:FEmApapun yang ada dalam hatiAmGKan ku ungkap tanpa raguFEmSungguh tak ingin ku sakitiAmGCHati yang tulus mencintaiku(Chorus)Outro: C G Am F

Chord dan Lirik Asli

Kerispatih Aku Harus Jujur

Berikut adalah chord dan lirik asli dari lagu Kerispatih Aku Harus Jujur:

Intro: C G Am FCEmSaat ingin bicaraAmFKata-kataku terbata-bataCEmSaat ingin menyampaikanAmFRasa hatiku yang terpendamAmEmKau katakan tak perlu jujurFGKau katakan tak perlu berlariCEmSadar ku harus jujurAmFGMencari kebenaran pada kesetiaanChorus:CGOh..aaa aku harus jujur–AmFWalau sakit hati akan terjadiCGOh..aaa aku harus jujur–AmFBila itu yang terbaik untuk kitaCEmKu tidak membiarkanAmFRahasia dalam hati terpendamCEmKu tidak ingin semuaAmFTerjadi seperti yang pernah terjadiAmEmKau katakan tak perlu jujurFGKau katakan tak perlu berlariCEmSadar ku harus jujurAmFGMencari kebenaran pada kesetiaan(Chorus)Bridge:FEmApapun yang ada dalam hatiAmGKan kuungkap tanpa raguFEmSungguh tak ingin ku sakitiAmGCHati yang tulus mencintaiku(Chorus) x2Outro: C G Am F

Kesimpulan

Jadi, itulah ulasan lengkap tentang lirik lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu jujur dalam hubungan, meskipun itu terkadang sulit. Dengan lirik yang sangat bermakna dan musik yang indah, lagu ini menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menemukan lirik lagu Kerispatih Aku Harus Jujur chord secara lengkap dan benar.

Related video of Lirik Lagu Kerispatih Aku Harus Jujur Chord - Menemukan Kebenaran pada Kesetiaan