Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Deraian Demi Deraian Air Mata

Indonesia Music

Sejarah Lagu Deraian Demi Deraian Air Mata

Lagu Indonesia

Lagu Deraian Demi Deraian Air Mata merupakan salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh H. Rhoma Irama dan dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Indonesia, Rita Sugiarto. Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dan menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang masa di Indonesia.Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan dinyanyikan dengan penuh emosi. Liriknya menceritakan tentang perempuan yang terus meneteskan air mata karena sakit hati dan kecewa pada kekasihnya yang selalu mempermainkan perasaannya.

Kunci Gitar Deraian Demi Deraian Air Mata

Kunci Gitar

Berikut ini adalah kunci gitar untuk lagu Deraian Demi Deraian Air Mata:Intro:CGAmEmFGCVerse:CGAmDeraian demi deraian air mataEmFGCTumpah mengalir tanpa hentiCGAmKu relakan hati yang terlukaEmFGCNamun kau tak peduli akan deritaChorus:FGCTak ku sangka kau beginiAmEmFMenghancurkan hati yang mencintaimuDmGCDeraian air mataku iniAmEmFGCMencoba menghilangkan semua duka dan lukaOutro:CGAmEmFGC

Video Deraian Demi Deraian Air Mata

Rita Sugiarto Video

Berikut ini adalah video dari Rita Sugiarto yang menyanyikan lagu Deraian Demi Deraian Air Mata:

Kesimpulan

Indonesia Flag

Lagu Deraian Demi Deraian Air Mata merupakan salah satu lagu terbaik sepanjang masa di Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan dinyanyikan dengan penuh emosi. Kunci gitar dari lagu ini sangat mudah dipelajari oleh pemula. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi para penggemar musik Indonesia.

Related video of Chord Gitar Deraian Demi Deraian Air Mata: Kunci Gitar, Lirik, dan Video