Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi

Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi

Jika kamu adalah seorang pecinta musik Indonesia, maka kamu pasti mengenal sosok Ebiet G Ade. Seorang musisi Indonesia yang telah menghasilkan banyak karya lagu populer di Indonesia. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Elegi Esok Pagi". Lagu ini sendiri memiliki banyak penggemar dan sering diputar di stasiun radio atau di acara televisi. Dan jika kamu ingin memainkan lagu ini menggunakan gitar, maka kamu akan membutuhkan chord gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi.

Lirik Lagu Elegi Esok Pagi

Lirik Lagu Elegi Esok Pagi

Sebelum kita membahas chord gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi, terlebih dahulu kita perlu tahu liriknya. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Elegi Esok Pagi.

CAmBetapa hatiku, terluka dan kecewaAmEmKu tak mampu lagi, bicara pada langitFmBerlari di dalam gelap, menyusuri malamCGCMencari arti sepi, dalam kesunyian malamCAmTak kuasa lagi, aku menangis sendiriAmEmDalam takut dan resah, meratap gelisahFmDan bila esok pagi, engkau tak juga datangCGCKu kan terus menanti, hingga kau hadir lagi

Dari lirik di atas, dapat kita lihat bahwa lagu ini menceritakan tentang perasaan sedih dan kecewa seseorang yang merindukan kehadiran orang yang dicintainya. Lirik ini berhasil menggambarkan secara mendalam suasana hati yang dirasakan oleh seseorang yang sedang merasa kesepian atau kecewa. Dan untuk memainkan lagu ini menggunakan gitar, kamu perlu mengetahui chord gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi.

Kunci Gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi

Kunci Gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi

Berikut adalah chord gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu ini menggunakan gitar.

Verse:CAmBetapa hatiku terluka dan kecewaAmEmKu tak mampu lagi bicara pada langitFmCBerlari dalam gelap menyusuri malamGCMencari arti sepi dalam kesunyian malamCAmTak kuasa lagi aku menangis sendiriAmEmDalam takut dan resah meratap dan gelisahFmCDan bila esok pagi engkau tak juga datangGCKu akan terus menanti hingga kau hadir lagi

Dari chord di atas, dapat kita lihat bahwa chord yang digunakan dalam lagu ini relatif sederhana. Terdiri dari beberapa chord dasar seperti C, Am, Em, Fm, dan G. Jadi, jika kamu sudah menguasai dasar-dasar chord gitar, maka kamu pasti bisa memainkan lagu ini dengan mudah.

Video dan Audio Elegi Esok Pagi

Video Dan Audio Elegi Esok Pagi

Untuk lebih memahami lagu ini dan bagaimana cara memainkannya menggunakan gitar, kamu bisa mencari video atau audio dari lagu ini di situs musik seperti YouTube atau Spotify. Dengan menonton video atau mendengarkan audio dari lagu ini, kamu bisa lebih mudah memahami dan menguasai teknik memainkan lagu ini dengan benar.

Conclusion

Demikian artikel mengenai chord gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik Indonesia yang masih sangat populer hingga saat ini. Dengan mengetahui chord gitar dan lirik dari lagu ini, kamu bisa memainkan lagu tersebut menggunakan gitar dengan lebih mudah dan lancar. Jangan lupa untuk terus berlatih dan jangan pernah menyerah agar kamu bisa menjadi seorang pemain gitar yang handal dan profesional.

Related video of Chord Gitar Ebiet G Ade Elegi Esok Pagi: Lirik, Kunci Gitar dan Lagunya