Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ko Mo Cari Yang Bagaimana

Sebagai seorang musisi atau penggemar musik, tentu saja kita ingin mencari chord gitar dengan mudah dan cepat. Namun, terkadang kita mengalami kesulitan dalam mencari chord gitar untuk lagu yang ingin kita mainkan. Tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas cara mencari chord gitar dengan mudah untuk lagu "Ko Mo Cari Yang Bagaimana".

Apa itu Chord Gitar?

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang chord gitar "Ko Mo Cari Yang Bagaimana", ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu chord gitar. Chord gitar adalah rangkaian beberapa nada atau bunyi yang dimainkan secara bersamaan. Dalam bermain gitar, chord gitar merupakan salah satu hal yang sangat penting karena chord gitar dapat membuat sebuah lagu terdengar lebih indah dan harmonis.

Guitar Chords

Chord Gitar "Ko Mo Cari Yang Bagaimana"

"Ko Mo Cari Yang Bagaimana" merupakan lagu yang diciptakan oleh The Lucky Laki. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan menjadi hits di Indonesia. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord gitar "Ko Mo Cari Yang Bagaimana":

Intro: C G Am F (2x)

CGKucari-cari artiAmFDarimu yang tersembunyiCGSetelah jutaan kataAmFKu masih menunggu jawabmu

CGTerus saja kuperjuangkan AmFCintaku sampai ke ujung senjaCGJangan pernah kau lelahAmFMendampingi aku dalam hidupku

Reff:CGKo mo cari yang bagaimana AmFYang bisa membuatku tertawaCGKu harap kau adalah diaAmFYang ku cari selama iniCGKu ingin jalani hidup ini AmFBersama dirimu hingga akhir nantiCGKau dan aku bersatu AmFHingga akhir nanti

Guitar Playing

Cara Mencari Chord Gitar dengan Mudah

Setelah mengetahui chord gitar untuk lagu "Ko Mo Cari Yang Bagaimana", bagaimana caranya mencari chord gitar untuk lagu-lagu lainnya? Berikut beberapa cara mudah untuk mencari chord gitar:

  1. Cari di Website atau Aplikasi Chord Gitar
  2. Ada banyak website atau aplikasi yang menyediakan chord gitar untuk lagu-lagu tertentu. Anda hanya perlu memasukkan judul lagu yang ingin dicari, dan chord gitar akan muncul secara otomatis.

  3. Cari di Youtube
  4. Terkadang, beberapa musisi atau pengguna Youtube membuat video tutorial bermain gitar untuk lagu-lagu tertentu. Anda dapat mencari video tersebut dan belajar bermain gitar dari video tersebut.

  5. Cari di Facebook Grup
  6. Ada banyak grup Facebook yang membahas tentang musik dan gitar. Anda dapat bergabung dengan grup tersebut dan bertanya kepada anggota grup mengenai chord gitar untuk lagu yang ingin dicari.

  7. Cari Chord Gitar dari Teman yang Bisa Bermain Gitar
  8. Jika Anda memiliki teman yang bisa bermain gitar, Anda dapat meminta chord gitar dari teman tersebut. Biasanya, teman yang bisa bermain gitar juga memiliki koleksi chord gitar yang lengkap.

Conclusion

Chord gitar merupakan hal yang sangat penting dalam bermain gitar. Dengan mengetahui chord gitar, kita dapat memainkan lagu-lagu dengan lebih mudah dan indah. Untuk mencari chord gitar, kita dapat menggunakan beberapa cara seperti mencari di website atau aplikasi chord gitar, mencari di Youtube, bergabung dengan grup Facebook yang membahas tentang musik dan gitar, atau meminta chord gitar dari teman yang bisa bermain gitar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda para musisi atau penggemar musik.

Related video of Chord Gitar Ko Mo Cari Yang Bagaimana: Bagaimana Mencari Chord Gitar dengan Mudah