Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita

Chord Gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita

Chord Gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita adalah lagu yang diciptakan oleh seorang penyanyi bernama Wahyu. Lagu ini berkisah tentang hubungan asmara yang sudah sampai pada titik perpisahan, di mana kedua belah pihak tidak lagi saling memahami satu sama lain.

Lagu Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita menjadi sangat populer di Indonesia karena liriknya yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa pun yang mendengarkannya. Selain itu, musiknya yang khas dengan lirik yang penuh makna membuat lagu ini menjadi sangat melekat di hati pendengarnya.

Chord Gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita

Chord Gitar

Berikut adalah chord gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita:

  • Intro: Am Dm G C
  • Verse 1: Am Dm G C
  • Chorus: Am Dm G C
  • Verse 2: Am Dm G C
  • Chorus: Am Dm G C
  • Bridge: F G Am
  • Chorus: Am Dm G C

Jika Anda ingin memainkan lagu ini dengan gitar, Anda dapat menggunakan chord tersebut. Namun, jika Anda masih pemula, Anda bisa mencari tutorial Belajar Gitar di YouTube atau website guitaris ternama seperti Gitarplus.com.

Lirik Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita

Lirik

Berikut adalah lirik Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita beserta artinya:

Coba kau pikirkan sejenakSegala yang kau berikanMungkinkah ini berakhir di siniKita tak lagi saling bicaraKita saling membisuBerharap hati ini mampuMenebus apa yang sudah terjadiTapi percuma saja, tak ada gunanyaReff:Mau dibawa kemana hubungan iniSudah ragu dan tak mengertiYang ku tahu perbedaan kita kian menjauhSudah tak seperti dulu lagiMau dibawa kemana hubungan iniSudah ragu dan tak mengertiYang ku tahu cuma hati ini yang meranaDan hanya Tuhan yang tauKita saling membisuBerharap hati ini mampuMenebus apa yang sudah terjadiTapi percuma saja, tak ada gunanyaBack to ReffBridge:Yang ku tahu perbedaan kita kian menjauhDan aku tak bisa berbuat apa-apaTak mengerti, sedang apa dirinyaMelupakan semua cerita tentang kitaBack to Reff

Lirik ini mengisahkan tentang dua orang dalam sebuah hubungan asmara yang mengalami perbedaan dan kesulitan untuk saling memahami. Mereka merasakan bahwa hubungan mereka sedang dalam kondisi yang sulit dan mereka tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan.

Di penggalan lirik yang lain, Wahyu menuliskan bahwa hubungan mereka sudah tidak seperti dulu lagi. Hal ini menunjukkan bahwa satu sama lain merasa ada jarak yang semakin membesar.

Makna Lagu Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita

Makna Lagu

Lagu Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita dapat diartikan sebagai sebuah perenungan tentang hubungan asmara dan bagaimana manusia harus berjuang untuk mempertahankan sebuah hubungan agar tetap bertahan. Namun demikian, ada kalanya hubungan sudah mencapai ujung terakhirnya, di mana kedua belah pihak tidak lagi saling memahami satu sama lain.

Lagu ini sangat relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia yang seringkali mengalami pergulatan dalam hubungan asmara. Orang seringkali berdebat dalam menjaga hubungan, tetapi pada akhirnya, mereka menemukan bahwa hubungan tersebut tidak lagi memiliki arti. Lagu ini mengajarkan pada kita untuk selalu berjuang untuk hubungan yang baik dan sehat, namun tidak semua hubungan bisa bertahan hingga akhir kebahagiaan.

Dengan lirik yang sederhana dan mudah diingat, serta musik yang menyentuh hati, Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita menjadi lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini juga mengajarkan pada kita untuk selalu bersikap realistis dalam menghadapi sebuah hubungan asmara dan tidak terjebak dalam romantisme yang berlebihan.

Related video of Chord Gitar Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita: Lirik, Arti, dan Makna Lagu