Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku

Chord Gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku

Naff merupakan salah satu band legendaris asal Indonesia yang telah mengeluarkan banyak hits pada zaman 2000an. Salah satu lagu terkenal dari Naff adalah Bila Nanti Kau Milikku. Lagu ini dirilis pada tahun 2004 dalam album terbaik mereka, bertajuk Senandung Hati dan Jiwa. Meskipun sudah lama dirilis, lagu ini masih sering didengarkan hingga saat ini. Chord Gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku juga cukup sederhana dan dapat dipelajari oleh pemula. Mari kita simak chord dan liriknya!

Chord Gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku

Berikut chord gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku:

Intro: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FC GKu coba tuk bertahanAm FDalam rindu yang terpendamC GNamun kenyataan semakin menggelayutAm FKan dirimu, terpisah jauhChorus:C G Am FHiiiiiii..... bila nanti kau milikku..C G Am FKu akan bahagia..C G Am FHiiiiiii..... bila nanti kau di sisiku...C G Am FKu akan selalu mencintai..C GKu coba tuk berdiriAm FDalam sepi yang menantiC GNamun kenyataan, semakin sulit untukAm FKu lalui, tanpamu di dekatku..(Chorus)

Chord gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku menggunakan kunci-kunci dasar seperti C, G, Am, dan F. Gampang dipelajari bagi pemula yang ingin memainkan lagu ini. Lagu ini juga cocok untuk dinyanyikan saat kumpul-kumpul bersama teman atau di acara karaoke. Selain chord gitar, tentu saja liriknya juga penting untuk diperhatikan. Mari kita lihat lirik lengkapnya.

Lirik Naff Bila Nanti Kau Milikku

Lirik Naff Bila Nanti Kau Milikku

Berikut lirik lengkap Naff Bila Nanti Kau Milikku:

Ku coba tuk bertahanDalam rindu yang terpendamNamun kenyataan semakin menggelayut padakuTerpisah jauh kau kan dirimuHiiiiiiii bila nanti kau milikkuKu akan bahagiaHiiiiiiii bila nanti kau disisikuKu akan selalu mencintaiKu coba tuk berdiriDalam sepi yang menantiNamun kenyataan semakin sulit untukKu lalui tanpamu di dekatkuHiiiiiiii bila nanti kau milikkuKu akan bahagiaHiiiiiiii bila nanti kau disisikuKu akan selalu mencintaiKu akan selalu mencintaiKu coba tuk berdiriDalam sepi yang menantiNamun kenyataan semakin sulit untukKu lalui tanpamu di dekatkuHiiiiiiii bila nanti kau milikkuKu akan bahagiaHiiiiiiii bila nanti kau disisikuKu akan selalu mencintaiKu akan selalu mencintai

Lirik Naff Bila Nanti Kau Milikku menceritakan perjuangan seseorang dalam menghadapi rindu yang terpendam dan kehilangan seseorang yang dicintai. Dalam liriknya, terdapat kalimat "Hiiiiii... bila nanti kau milikku" yang menunjukkan bahwa penyanyi masih memendam harapan untuk bersama dengan orang yang dicintainya di masa depan. Lagu ini cocok didengarkan oleh orang yang sedang merindukan seseorang atau orang yang ingin mengekspresikan perasaannya melalui lagu.

Kesimpulan

Naff Bila Nanti Kau Milikku

Naff Bila Nanti Kau Milikku merupakan salah satu lagu kenangan Indonesia yang masih sering didengar hingga saat ini. Chord gitar dan liriknya yang sederhana membuat lagu ini menjadi favorit bagi banyak orang. Lagu ini juga mengandung pesan yang dalam tentang perjuangan dalam mencapai cinta sejati. Jika kamu ingin mengekspresikan perasaanmu melalui lagu, atau hanya ingin bernyanyi bersama teman, Naff Bila Nanti Kau Milikku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Related video of Chord Gitar Naff Bila Nanti Kau Milikku