Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami

Indonesia Music

Salam untuk sahabat-sahabatku yang mencari chord "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami". Lagu ini merupakan salah satu lagu yang dianggap cukup populer di Indonesia. Melalui liriknya yang menyayat hati dan susunan akord yang enak didengar, lagu ini dapat menyentuh perasaan banyak orang.

Asal Usul Lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami"

Chord Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami

Lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami" diciptakan oleh seorang musisi Indonesia bernama Fiersa Besari. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dalam album "Konspirasi Alam Semesta".

Menurut Fiersa Besari, lagu ini dibuat berdasarkan pengalamannya sendiri. Ia mengatakan bahwa lagu ini merupakan refleksi dari perasaannya ketika harus menghadapi perpisahan dengan kekasihnya.

Lirik dan Chord "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami"

Indonesia Guitar

Berikut adalah lirik dan chord dari lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami" :

Intro : C G Am F
CGKu hadapi kenyataanAmFBahwa kau telah pergi meninggalkan segalaCGTersisa rasa kecewaAmFDan hatiku yang meronta-ronta untuk terus bertahanReff:CGInilah kisah sedih yang aku alamiAmFKetika kau tak lagi ada di sisikuCGInilah kisah pilu yang selalu ku bawaAmFSejak kau putuskan tuk pergi meninggalkanku
CGKu meratapi kehilanganAmFSemua kenangan yang tlah terjalin denganmu selama iniCGKu coba tuk melepaskanAmFSemua perasaan yang tlah terpendam dalam hatikuReff:CGInilah kisah sedih yang aku alamiAmFKetika kau tak lagi ada di sisikuCGInilah kisah pilu yang selalu ku bawaAmFSejak kau putuskan tuk pergi meninggalkankuInterlude : C G Am FReff:CGInilah kisah sedih yang aku alamiAmFKetika kau tak lagi ada di sisikuCGInilah kisah pilu yang selalu ku bawaAmFSejak kau putuskan tuk pergi meninggalkankuOutro : C G Am F

Demikian chord dan lirik dari lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami". Semoga dapat membantu teman-teman dalam memainkan lagu ini.

Kesimpulan

Indonesia Musician

Lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami" merupakan salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia. Dengan lirik yang menyentuh dan susunan akord yang enak didengar, lagu ini dapat membuat orang merasa terhibur ketika mendengarkannya.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari chord dan lirik dari lagu "Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami".

Related video of Chord Inilah Kisah Sedih Yang Aku Alami