Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa

Angkasa

Musik Indonesia kembali diwarnai dengan lagu-lagu ciptaan anak bangsa yang memikat. Salah satunya adalah lagu yang berjudul "Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa" yang telah dirilis oleh musisi Indonesia, Angkasa. Lagu ini telah menjadi tren di Indonesia dan banyak diputar di stasiun radio dan di media sosial.

Sinopsis

Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa

"Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa" adalah lagu tentang seorang yang merasa terluka dan tersiksa karena dikhianati oleh orang yang dicintainya. Dalam lagu ini, Angkasa mengungkapkan perasaannya tentang perasaan yang begitu dalam cinta yang tak kunjung terbalaskan. Meskipun begitu, ia tetap kuat dan berusaha bangkit dari kepedihannya.

Lirik

Lirik

Berikut adalah lirik dari lagu "Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa" oleh Angkasa:

"haruskah aku yang harus jalani
merupakan kenyataan yang terjadi
melintasi jalan penuh duri
pun ku tetap berdiri

kau membawa luka dalam hati
tak ada lagi yang ku rasa
cinta yang dulu pernah ada
kini tinggal kenangan saja

terpaku aku kusesali
kenapa aku tidak bisa melihat
kau hanya ingin dusta dan tipu
kutemukan sebuah pelajaran

[Reff]
tak harus milikmu
tak harus merana
ku tak ingin jatuh dalam lelah
dan ku tetap berdiri
tertawa meski pedih ini
menghapus jejak dendam di hati
yang meraksasa di angkasa"

Makna

Makna

Lagu "Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa" oleh Angkasa mempunyai arti yang sangat dalam bagi pendengarnya. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang pernah di khianati dan dikhianati. Perasaan yang teramat dalam cinta yang tak kunjung terbalaskan. Namun, meskipun dia merasa terluka dan tersiksa, dia tetap kuat dalam melangkah dan bangkit dari kepedihannya.

Arti dari lagu ini adalah bahwa ketika seseorang mengalami kepedihan dan kekecewaan dalam hidup, penting untuk terus melangkah maju dan tidak menyerah pada kesedihan. Walaupun hidup terasa sulit, kita semua harus tetap kuat dan bangkit dari kepedihan.

Jadi, "Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa" oleh Angkasa mempunyai makna yang sangat dalam dan menyentuh hati bagi siapa saja yang pernah merasakan kepedihan dan kekecewaan dalam hidup.

Related video of Chord Jejak Dendam Perih Meraksasa Di Angkasa: Sinopsis, Lirik, dan Makna