Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga

Musik selalu menjadi bagian dari kehidupan manusia. Musik bisa menghibur, menguatkan, dan bahkan bisa menjadi semacam terapi untuk mengatasi depresi atau kesedihan. Salah satu lagu yang mampu memberikan semangat adalah "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga".

Profil Band Armada

Sebelum membahas lirik dan makna lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga", perlu diketahui bahwa lagu ini dibawakan oleh band Armada. Armada adalah sebuah band asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2007. Anggota band ini terdiri dari Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (bass), Radha (keyboard), dan Endra (drum).

Dalam perjalanan kariernya, Armada telah mengeluarkan banyak lagu hits, di antaranya "Asal Kau Bahagia", "Hilang", "Harusnya Aku", dan tentu saja "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga".

Profil Band Armada

Lirik Lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga"

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga".

Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Meski dunia melawan aku
Tetap aku jalani hidupku, hidupku
Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Meski cobaan hadir bertubi-tubi
Tetap aku jalani hidupku, hidupku

Lirik Lagu Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga

Terkadang dalam hidup, kita menghadapi banyak rintangan dan cobaan. Namun, jangan pernah menyerah pada apapun juga. Kita harus terus berjuang dan menghadapi cobaan tersebut dengan semangat yang tinggi.

Makna Lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga"

Lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga" mempunyai makna yang sangat inspiratif. Makna dari lagu ini adalah tentang semangat dan kegigihan seseorang untuk terus melawan dalam menghadapi cobaan hidup.

Lagu ini sangat relevan dengan situasi saat ini, dimana banyak orang merasakan kesulitan dan ketidakpastian akibat pandemi Covid-19. Terkadang kita merasa putus asa dan ingin menyerah. Namun, seperti pernyataan dalam lirik lagu, kita harus tetap berjuang dan tidak menyerah pada apapun juga.

Makna Lagu Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga

Chord dan Video Klip Lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga"

Berikut adalah chord dasar dari lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga".

Intro: C G Am G
C G Am G
C G Am G
C G Am F G

Reff:
C G Am G
C G Am G
C G Am F G

Chorus:
C G Am G
C G Am G
C G Am F G

Bridge:
F G Am F
F G Am G

Untuk melengkapi informasi tentang lagu ini, berikut ini adalah video klip dari "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga".

Dalam video klip tersebut, kita dapat melihat bagaimana seorang pria yang selalu bersemangat dalam menghadapi masalah hidupnya. Dari video klip tersebut, kita bisa belajar bahwa meski hidup terkadang penuh dengan cobaan, kita harus tetap semangat dan tidak menyerah pada apapun juga.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai lagu "Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga". Dalam situasi yang sulit seperti saat ini, lagu ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita untuk terus menghadapi cobaan hidup. Mari kita terus bersemangat dan tidak menyerah pada apapun juga.

Related video of Chord Ku Tak Akan Menyerah Pada Apapun Juga: Lirik dan Makna Lagu