Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

Ada Band merupakan salah satu grup musik Indonesia yang memiliki banyak penggemar setia. Salah satu lagu mereka yang menjadi favorit adalah Karena Wanita Ingin Dimengerti. Lagu ini juga memiliki chord yang mudah untuk dipelajari, sehingga banyak orang yang ingin belajar memainkannya. Berikut chord lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti beserta lirik lengkapnya.

Chord Lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

Chord Gitar Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

Berikut chord lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti:

BmGAngin malam tlah berhembus kencangDAMembawa aku dalam gelap sepiBmGKahitna bergema di kepala kuDATak bisa ku tahan gemetar hatiBmGLama kini aku terdiam sendiriDAMeratapi semua yang kini terjadiBmGTerluka kini ku terlantar di siniDAHanya kisah yang mampu ku bawakanGABmHanya kisah tentang semua wanitaGABmHanya kisah tentang semua kasihnyaGABmHanya kisah tentang semua cintanyaGABmHanya kisah tentang semua air matanyaGABmHanya kisah tentang semua kenanganGABmHanya kisah tentang semua tangannyaGAF#BmHanya kisah tentang semua sejarahnyaGABmHanya kisah tentang semua wanitaGABmHanya kisah tentang semua kasihnyaGABmHanya kisah tentang semua cintanyaGABmHanya kisah tentang semua air matanyaGABmHanya kisah tentang semua kenanganGABmHanya kisah tentang semua tangannyaGAF#BmHanya kisah tentang semua sejarahnyaGABmHanya kisah wanita….

Lirik Lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

Lirik Lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

Berikut lirik lengkap lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti:

Angin malam t'lah berhembus kencangMembawa aku dalam gelap sepiKahitna bergema di kepala kuTak bisa ku tahan gemetar hatiLama kini aku terdiam sendiriMeratapi semua yang kini terjadiTerluka kini ku terlantar disiniHanya kisah yang mampu ku bawakanHanya kisah tentang semua wanitaHanya kisah tentang semua kasihnyaHanya kisah tentang semua cintanyaHanya kisah tentang semua air matanyaHanya kisah tentang semua kenanganHanya kisah tentang semua tangannyaHanya kisah tentang semua sejarahnyaHanya kisah tentang semua wanitaEngkau wanita yang pernah ku cinta'Tuk selamanya merindukan muKu berjanji kau kan selalu ku kenangDi dalam hati di dalam jiwa kuHanya kisah tentang semua wanitaHanya kisah tentang semua kasihnyaHanya kisah tentang semua cintanyaHanya kisah tentang semua air matanyaHanya kisah tentang semua kenanganHanya kisah tentang semua tangannyaHanya kisah tentang semua sejarahnyaHanya kisah tentang semua wanitaHanya kisah tentang semua wanitaHanya kisah tentang semua kasihnyaHanya kisah tentang semua cintanyaHanya kisah tentang semua air matanyaHanya kisah tentang semua kenanganHanya kisah tentang semua tangannyaHanya kisah tentang semua sejarahnyaHanya kisah tentang semua wanita

Penutup

Itulah chord dan lirik lengkap dari lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu bisa belajar memainkan lagu tersebut dengan mudah dan juga menikmati lirik lagunya secara lebih mendalam. Selamat bermain musik!

Related video of Chord Lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti