Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Adera Lebih Indah Dari C

Jika kamu seorang pecinta musik Indonesia, pastinya sudah tak asing lagi dengan lagu "Lebih Indah" dari Adera. Lagu yang dibawakan dengan suara merdu oleh Adera ini sangat populer di Indonesia dan bahkan masuk dalam genre Pop dan Indie Musik.

Sejarah Lagu "Lebih Indah"

Adera Lebih Indah

Lagu "Lebih Indah" pertama kali dirilis pada tahun 2011 oleh Adera. Lagu ini merupakan single pertama dari album perdananya yang berjudul "Lebih Indah".

Dalam album ini, Adera menghadirkan sembilan lagu dalam genre pop dan indie. Lagu "Lebih Indah" menjadi lagu paling populer dari album ini dan menjadi salah satu lagu paling populer di Indonesia.

Banyak orang menyukai lagu ini karena liriknya yang indah dan musiknya yang sangat easy listening. Selain itu, suara merdu Adera membuat lagu ini semakin menyentuh hati pendengarnya.

Lirik Lagu "Lebih Indah"

Adera Lebih Indah Lirik

Berikut adalah lirik lengkap lagu "Lebih Indah" dari Adera:

Kau tlah pergi meninggalkan diriku sendiriTakkan mudah bagiku tuk menyakiti hatimuAku tlah berjanji tak akan merubah cinta iniMeski kau jauh, ku tetap bertahan walau hati ini sakitKu takkan bisa meraih mimpi indahku tanpamuKu takkan bisa tersenyum tuk hari esok tanpamuKau yang selalu membuatku merasa bahagiaKau yang selalu membuatku merasa tenangReff:Lebih indah saat kita bersamaLebih indah saat kita adaLebih indah saat kita saling mencintaiKu yakin itu akan terjadi

Kunci Gitar Lagu "Lebih Indah" dari Adera

Adera Lebih Indah Kunci Gitar

Berikut adalah kunci gitar lengkap dari lagu "Lebih Indah" dari Adera:

[Intro] Am F C G Am F C G[Verse] Am FKau tlah pergi meninggalkan diriku sendiriC GTakkan mudah bagiku tuk menyakiti hatimuAm FAku tlah berjanji tak akan merubah cinta iniC GMeski kau jauh, ku tetap bertahan walau hati ini sakit[Chorus]Am F C GLebih indah saat kita bersamaAm F C GLebih indah saat kita adaAm F C GLebih indah saat kita saling mencintaiAm F C GKu yakin itu akan terjadi[Interlude] Am F C G Am F C G[Verse 2]Am FKu takkan bisa meraih mimpi indahku tanpamuC GKu takkan bisa tersenyum tuk hari esok tanpamuAm FKau yang selalu membuatku merasa bahagiaC GKau yang selalu membuatku merasa tenang[Chorus]Am F C GLebih indah saat kita bersamaAm F C GLebih indah saat kita adaAm F C GLebih indah saat kita saling mencintaiAm F C GKu yakin itu akan terjadi[Interlude]Am F C G Am F C G[Chorus]Am F C GLebih indah saat kita bersamaAm F C GLebih indah saat kita adaAm F C GLebih indah saat kita saling mencintaiAm F C GKu yakin itu akan terjadi[Outro] Am F C G Am

Itulah kunci gitar lengkap dari lagu "Lebih Indah" dari Adera. Semoga dapat membantu kamu yang ingin memainkan lagu ini di gitar.

Kesimpulan

Lagu "Lebih Indah" dari Adera memang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang menyukai lagu ini karena liriknya yang indah dan musiknya yang sangat easy listening. Selain itu, suara merdu Adera membuat lagu ini semakin menyentuh hati pendengarnya.

Jika kamu ingin memainkan lagu ini di gitar, kamu sudah memiliki kunci gitar lengkap dari lagu "Lebih Indah" dari Adera. Kamu bisa berlatih dengan menggunakan kunci gitar tersebut dan semoga kamu dapat menghasilkan permainan gitar yang indah untuk lagu ini.

Related video of Chord Lagu Adera Lebih Indah Dari C: Lirik, Kunci Gitar, dan Sejarah Lagu