Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Jika kamu mengikuti perkembangan musik tanah air, pasti tak asing lagi dengan sosok Cakra Khan. Penyanyi dengan suara emas ini terkenal dengan lagu-lagunya yang sangat menyentuh hati. Salah satu lagu dari Cakra Khan yang sangat populer adalah "Setelah Kau Tiada". Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang chord, lirik, dan makna dari lagu "Setelah Kau Tiada" ini.

Chord Lagu Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Chord Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Sebelum membahas lirik, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai chord dari lagu "Setelah Kau Tiada" ini. Berikut adalah chord yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu ini:

Intro: D F#m G A (2x)DF#mMungkin terjadi lagiGAAku takkan mampu bertahanDF#mKu kan menjalani hidupkuGATanpa dirimu di sisiBmGKau angin yang berhembusDAMengambil seluruh hatikuBmGMeninggalkanku sendiriDADalam sunyi dan sepiInterlude: D F#m G A (2x)DF#mAku tak sanggup lagiGAMenghadapi kenyataan iniDF#mHanya ada kesepiankuGADan sepi yang menghantui hidupkuBmGKau angin yang berhembusDAMengambil seluruh hatikuBmGMeninggalkanku sendiriDADalam sunyi dan sepiInterlude: D F#m G A (2x)BmGKau angin yang berhembusDAMengambil seluruh hatikuBmGMeninggalkanku sendiriDADalam sunyi dan sepiInterlude: D F#m G A (2x)Outro: D F#m G A (2x)

Lirik dan Makna Lagu Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Lirik Cakra Khan Setelah Kau Tiada

Sekarang, kita akan membahas tentang lirik dan makna dari lagu "Setelah Kau Tiada" ini. Berikut adalah lirik dari lagu tersebut:

Mungkin terjadi lagiAku takkan mampu bertahanKu kan menjalani hidupkuTanpa dirimu di sisiKau angin yang berhembusMengambil seluruh hatikuMeninggalkanku sendiriDalam sunyi dan sepiAku tak sanggup lagiMenghadapi kenyataan iniHanya ada kesepiankuDan sepi yang menghantui hidupkuKau angin yang berhembusMengambil seluruh hatikuMeninggalkanku sendiriDalam sunyi dan sepiKau angin yang berhembusMengambil seluruh hatikuMeninggalkanku sendiriDalam sunyi dan sepi

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang telah kehilangan orang yang dicintai. Meski dia mencoba untuk menjalani hidupnya tanpa kehadiran sang kekasih, namun kesepian dan kekosongan yang ada di dalam hatinya terus menghantui. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan oleh orang-orang yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang mereka sayangi.

Kesimpulan

Cakra Khan adalah salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Cakra Khan sering kali memiliki makna yang dalam dan menyentuh hati. "Setelah Kau Tiada" adalah salah satu lagu dari Cakra Khan yang sangat populer. Dalam lagu ini, Cakra Khan berhasil menyampaikan perasaan kehilangan yang mendalam. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini, sudah tersedia chord dari lagu "Setelah Kau Tiada" ini di atas. Selamat mencoba!

Related video of Chord Lagu Cakra Khan Setelah Kau Tiada: Lirik dan Makna