Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Campuran Slank Vierra D Masiv

Slank Vierra D Masiv

Musik adalah bahasa universal yang bisa dinikmati oleh semua orang, bahkan tanpa harus memahami lirik atau makna dari lagu tersebut. Di Indonesia, terdapat banyak musisi dan band yang telah sukses meraih popularitas melalui karya-karya mereka yang unik dan bermutu. Slank, Vierra, dan D'Masiv adalah beberapa contoh musisi dan band yang telah banyak menghasilkan lagu-lagu hits yang populer di Indonesia. Di artikel ini, kita akan membahas chord dari beberapa lagu campuran dari Slank, Vierra, dan D'Masiv yang bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan harmoni dalam musik Indonesia.

Chord Lagu "Ku Tak Bisa" oleh Slank

Ku Tak Bisa Slank

"Ku Tak Bisa" adalah salah satu lagu dari Slank yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Bimbim pada tahun 1994 dan menjadi bagian dari album "The Best of Slank - Volume 1". Meskipun sudah lama dirilis, lagu ini masih banyak diminati dan sering dinyanyikan oleh para penggemar Slank. Berikut chord dari lagu "Ku Tak Bisa" yang bisa dicoba:

Intro: Am F G CAm F G CAm F G CAm F G CAm FBerhenti mengharapkan sesuatuG CYang tak mungkin terjadiAm FKu tahu kau tak pernah mengertiG CApa yang kurasaAm FKini ku sadari ternyataG CKau memang tak pernah mencintaikuAm FTapi bila hati telah bicaraG CKu tak bisa berbuat apa-apa

Chord Lagu "Seandainya" oleh Vierra

Seandainya Vierra

Vierra adalah band asal Jakarta yang terkenal dengan lagu-lagu pop yang easy listening dan lirik yang mudah diingat. Salah satu lagu hits dari Vierra adalah "Seandainya" yang dirilis pada tahun 2009. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ingin membuka hati kepada seseorang yang dicintai. Berikut chord dari lagu "Seandainya" yang bisa dicoba:

Intro: G Em C DG Em C DG Em C DG EmKau tahu ku merasa tlah jenuhC DHidup tanpa cinta yang sejatiG EmKu bukanlah tipe orang yang bisaC DMendekatimu dan mengungkapkan semuaReff:G EmSeandainya kau tahu betapa ku mencintaimuC DMungkin kau akan merubah hatimuG EmSeandainya kau lihat betapa ku mengharapkanmuC DMungkin kau akan merubah pikiranmu

Chord Lagu "Biarlah" oleh D'Masiv

Biarlah D'Masiv

D'Masiv adalah band asal Jakarta yang terkenal dengan lagu-lagu balada yang menyentuh hati. Salah satu lagu hits dari D'Masiv adalah "Biarlah" yang dirilis pada tahun 2009. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk melepaskan diri dari perasaan cintanya karena takut akan terluka. Berikut chord dari lagu "Biarlah" yang bisa dicoba:

Intro: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FCAku yang lemah tanpamuGAku yang rentan karena cintamuAmKau yang selalu di hatikuFTakkan pernah tergantikanCMeski hidup ini pahitGKarena dirimu tak ada disiniAmKu kan terus berjuangFWalau hatiku menangisReff:C GBiarlah ini menjadi kenanganAm FYang terindah dalam hidupkuC GBiarlah ini menjadi pengalamanAm FYang tak terlupakan seumur hidupku

Itulah chord dari beberapa lagu campuran dari Slank, Vierra, dan D'Masiv yang bisa dicoba oleh para pemula dan pecinta musik di Indonesia. Bagi yang ingin belajar memainkan lagu-lagu tersebut, jangan lupa untuk mempraktikannya secara rutin dan konsisten. Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan memperkaya pengetahuan Anda tentang dunia musik di Indonesia.

Related video of Chord Lagu Campuran Slank Vierra D Masiv: Ciptakan Harmoni dalam Musik Indonesia