Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa Chord

Banyak orang yang merasa terhibur saat mendengarkan musik. Terlebih lagi, bila musik tersebut memiliki lirik yang penuh makna. Salah satu lagu yang memiliki lirik yang sangat menyentuh hati adalah "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa".

Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa Chord

Lirik Lagu "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa"

Sebelum membahas mengenai chord dan kunci gitar dari lagu ini, mari kita simak terlebih dahulu lirik dari lagu "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa".

Kau bukan Tuhan yang melihat rupaTapi kau dapat membaca hatikuKau bukan malaikat yang menguasai angkasaTapi kau adalah bintang dalam hidupkuKupercaya pada cinta yang datang dari hatiKarena cinta bukan sekadarCinta juga butuh pengorbananKan kulakukan apa saja untuk cintaKau tunggu aku di pintu syurgaKita kan bersama selamanyaKau yang membuatku terjagaEngkaulah hidupku, hidupku

Bagi para pecinta musik Indonesia, lagu ini pasti tidak asing lagi. Terlebih lagi, liriknya sangat memotivasi dan bisa membawa kita ke dalam suasana hati yang positif.

Chord dan Kunci Gitar "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa"

Sekarang, bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut adalah chord dan kunci gitar dari lagu "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa".

Intro: Am F C G Am F GAmKau bukan Tuhan yang melihat rupaFTapi kau dapat membaca hatikuCKau bukan malaikat yang menguasai angkasaGTapi kau adalah bintang dalam hidupkuAmKupercaya pada cinta yang datang dari hatiFKarena cinta bukan sekadarCCinta juga butuh pengorbananGKan kulakukan apa saja untuk cintaChorus:FKau tunggu aku di pintu syurgaCKita kan bersama selamanyaGKau yang membuatku terjagaAmEngkaulah hidupku, hidupkuAmKupercaya pada cinta yang datang dari hatiFKarena cinta bukan sekadarCCinta juga butuh pengorbananGKan kulakukan apa saja untuk cintaChorus:FKau tunggu aku di pintu syurgaCKita kan bersama selamanyaGKau yang membuatku terjagaAmEngkaulah hidupku, hidupku

Demikianlah chord dan kunci gitar dari lagu "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa". Bagi yang masih pemula, pastikan untuk terus berlatih agar bisa memainkan lagu ini dengan baik.

Kesimpulan

Lagu "Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa" memang memiliki lirik dan musik yang sangat menyentuh hati. Terlebih lagi, bagi yang suka bermain gitar, lagu ini bisa menjadi tantangan yang menarik. Jangan lupa untuk terus berkarya dan menikmati musik dengan penuh semangat!

Related video of Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa Chord: Kunci Gitar dan Lirik Lagu