Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Hati Yang Termanis Dan Penuh Cinta Chord

Cinta Chord

Jika kamu pecinta musik, maka pasti familiar dengan Cinta Chord. Grup musik yang terdiri dari tiga orang ini telah membawakan beberapa lagu hits seperti Ada Hati yang Termanis Dan Penuh Cinta. Salah satu alasan mengapa lagu ini populer adalah karena chord yang mudah dipelajari. Jangan khawatir jika kamu sedang mencari lirik dan kunci gitar dari lagu ini karena kami telah menyediakan semuanya di sini.

Informasi Tentang Ada Hati Yang Termanis Dan Penuh Cinta Chord

Cinta Chord

Ada Hati yang Termanis Dan Penuh Cinta adalah lagu yang diciptakan oleh Cinta Chord dan dirilis pada tahun 2019. Lagu ini masuk dalam album perdana Cinta Chord yang berjudul "Cinta Pertama". Dalam lagu ini, Cinta Chord berhasil menyampaikan pesan tentang cinta yang manis dan menggetarkan hati. Tak heran jika lagu ini cepat populer dan menjadi favorit banyak orang.

Lirik Ada Hati Yang Termanis Dan Penuh Cinta Chord

Cinta Chord

Berikut adalah lirik dari Ada Hati yang Termanis Dan Penuh Cinta:

AmAku jatuh hati pada pandangan yang manisFSenyummu sedikit membuatku terpesonaGTapi aku tak berani mendekatimuEKarena rasa cinta itu teramatlah besarAmApakah kau merasakan hal yang sama?FAtau hanya sekedar ramah saja?GNamun setiap kali aku bertatap mata denganmuEHatiku selalu berdebar kencangCKau adalah bidadari yang tercipta untuk dirikuGPikiranku tak bisa terlepas darimuAmSungguh aku terpana.FAku jatuh hati padamu.CAku jatuh hati padamu.GCinta yang tumbuh dalam hatiku untukmuAmTak dapat diungkapkan dengan kata-kataFNamun kau bisa merasakan getaran hatikuGKarena setiap kali aku bersama denganmuESemua rasa cinta yang terpendam itu terwujudCKau adalah bidadari yang tercipta untuk dirikuGPikiranku tak bisa terlepas darimuAmSungguh aku terpana.FAku jatuh hati padamu.CAku jatuh hati padamu.GKita akan terus bersama.AmAku jatuh hati padamu.FAku jatuh hati padamu.CAku jatuh hati padamu.

Kunci Gitar Ada Hati Yang Termanis Dan Penuh Cinta

Cinta Chord

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu Ada Hati yang Termanis Dan Penuh Cinta dengan gitar, berikut adalah kunci gitar yang bisa kamu gunakan:

Am - F - G - E - C

Gunakan kunci tersebut secara berulang-ulang selama memainkan lagu. Jika kamu belum terlalu lancar memainkan kunci tersebut, kamu bisa mencari tutorial cara memainkan gitar di internet atau belajar langsung dari guru musik terdekat.

Kesimpulan

Cinta Chord

Ada Hati yang Termanis Dan Penuh Cinta adalah lagu yang sangat menyentuh hati dan mudah dipelajari. Dengan lirik yang manis dan kunci gitar yang simpel, lagu ini cocok untuk dimainkan di acara-acara pertemanan atau bahkan di hadapan kekasih tercinta. Jangan ragu untuk mengambil alih gitar dan memainkan lagu ini dengan penuh perasaan.

Related video of Ada Hati Yang Termanis Dan Penuh Cinta Chord: Lirik dan Kunci Gitar