Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Apa itu Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka?

Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka adalah salah satu lagu yang sedang populer di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh salah satu penyanyi pria terkenal di Indonesia, yaitu Nadin Amizah. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan langsung meraih popularitas yang cukup tinggi di kalangan masyarakat Indonesia.

Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka menceritakan tentang seseorang yang mencintai dua orang sekaligus. Meskipun dia mencintai kedua orang tersebut dengan cara yang berbeda, tetapi dia merasa bahwa cintanya terhadap keduanya sama kuatnya. Lagu ini sangat menggugah perasaan dan sudah banyak menjadi soundtrack kehidupan masyarakat Indonesia.

Lirik Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Lirik Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka:

Tak tahu harus bagaimanaCinta ku terpecah duaKu suka sama diaDia juga suka sama diaIya, aku suka dia sama diaKu tak tahu harus dengan siapaBila keduanya ingin jadi satuKu suka sama diaDia juga suka sama diaIya, aku suka dia sama diaHati ini kini terombang-ambingAku bertanya pada diri sendiriApakah ku harus pilih di antara keduanyaAtau menyerah dan tinggalkan sajaKu suka sama diaDia juga suka sama diaIya, aku suka dia sama dia

Lirik yang sederhana namun memikat hati ini bisa membuat pendengar merenungkan tentang arti cinta sejati dan dilema yang dihadapi saat mencintai dua orang sekaligus.

Chord Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Chord Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Berikut ini adalah chord lengkap dari lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka:

[Intro] C G Am FC G Am F[Verse 1]CGTak tahu harus bagaimanaAmFCinta ku terpecah duaCGKu suka sama diaAmFDia juga suka sama diaC G Am FIya, aku suka dia sama dia[Verse 2]CGKu tak tahu harus dengan siapaAmFBila keduanya ingin jadi satuCGKu suka sama diaAmFDia juga suka sama diaC G Am FIya, aku suka dia sama dia[Chorus]CGHati ini kini terombang-ambingAmFAku bertanya pada diri sendiriCGApakah ku harus pilih di antara keduanyaAmFAtau menyerah dan tinggalkan saja[Verse 3]CGKu suka sama diaAmFDia juga suka sama diaC G Am FIya, aku suka dia sama dia

Chord yang sederhana ini bisa memudahkan para penggemar untuk memainkan lagu ini di rumah dengan gitar atau alat musik lainnya.

Popularitas Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Popularitas Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka

Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka telah meraih popularitas yang cukup tinggi di Indonesia. Video klip lagu ini sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube dan banyak dijadikan sebagai ringtone di telepon seluler para penggemar.

Keindahan lirik dan melodinya yang sederhana namun menyentuh hati, membuat lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu ini juga sering diputar di berbagai stasiun radio dan menjadi trending topic di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Kesimpulan

Lagu Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka adalah salah satu lagu yang sedang populer di Indonesia. Lirik dan chord yang sederhana, namun memikat hati, membuat lagu ini menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Jangan lupa untuk memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya dan nikmati keindahan melodinya yang memukau.

Related video of Chord Aku Suka Dia Sama Dia Juga Suka: Lirik dan Chord Lagu Terpopuler di Indonesia