Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Masih teringat dengan lagu hits Dian Piesesha berjudul "Tak Ingin Sendiri"? Lagu yang dirilis pada tahun 1984 ini sukses memikat hati pendengar di Indonesia. Bagi yang ingin belajar gitar atau bernyanyi lagu ini, ternyata mudah banget loh! Berikut chord lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri yang bisa kamu pelajari.

Lirik Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Lirik Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Berikut lirik lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri:

Tak ingin sendiri.Tak mau selalu harus sendiri.Sejak dulu aku selalu sendiri.Kini hadir kau disampingku.Hari-hari yang indah, bersama dirimu.Takkan pernah kulupakan, kesetiaanmu.Ku ingin selalu bersama, kau yang mestinya.Pujaan hatiku, kasih yang suci.

Itulah lirik lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri yang romantis dan menyentuh hati. Selanjutnya, bagaimana dengan chord gitar dari lagu ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kunci Gitar Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Kunci Gitar Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Berikut chord gitar dari lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri:

[Intro] C G Am FC G F G[Chorus] C G Am FTak ingin sendiriC G Am FTak mau selalu harus sendiriC G Am FSejak dulu aku selalu sendiriC G F GKini hadir kau di sampingku[Verse 1] C G Am FHari-hari yang indah, bersama dirimuC G Am FTakkan pernah kulupakan, kesetiaanmuC G Am FKu ingin selalu bersama, kau yang mestinyaC G F GPujaan hatiku, kasih yang suci[Chorus] C G Am FTak ingin sendiriC G Am FTak mau selalu harus sendiriC G Am FSejak dulu aku selalu sendiriC G F GKini hadir kau di sampingku[Outro] C G F G C

Cukup mudah, bukan? Dengan chord gitar ini, kamu sudah bisa memainkan lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri di gitar kamu. Selanjutnya, pastikan kamu tidak ketinggalan melihat video klip dari lagu ini.

Video Klip Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Video Klip Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri

Berikut video klip dari lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri:

Video klip dari lagu ini sederhana namun mengena. Dengan lirik dan aransemen musik yang romantis, lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri memang pantas menjadi salah satu lagu legendaris di Indonesia.

Nah, itulah chord lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri yang bisa kamu pelajari. Jangan lupa untuk selalu berlatih dan menikmati lagu ini dengan hati yang bahagia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar musik atau mencari referensi lagu lama yang masih enak didengar.

Related video of Chord Lagu Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Klip