Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Goliath Masih Disini Masih Denganmu

Kunci Gitar Masih Disini Masih Denganmu

Chord Lagu Goliath Masih Disini Masih Denganmu adalah salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Anwar Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan nama Anji pada tahun 2012. Lagu ini menjadi sangat populer dan banyak dinyanyikan oleh banyak orang karena liriknya yang menyentuh dan mudah diingat.

Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu adalah tentang seseorang yang berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya. Liriknya yang romantis dan menyentuh hati membuat banyak orang jatuh cinta pada lagu ini.

Berikut ini adalah lirik lengkap Lagu Masih Disini Masih Denganmu:

Di dalam hidupkuKu tlah menemukanHidupku takkan pernah samaKau berikan lagiKu tlah menemukanKu tlah menemukanCintaku tak pernah matiCintaku takkan pernah hilangMasih disini masih denganmuMenanti tuk bersama lagiKu kan selalu ada untukmuCinta ini tak akan pernah matiMasih disini masih denganmuMenanti tuk bersama lagiKu kan selalu ada untukmuCinta ini tak akan pernah matiEngkau bagai bunga di musim semiTakkan pernah layu tergantung waktuEngkau bagai cahaya di kegelapanTakkan pernah padam terus terang selaluMasih disini masih denganmuMenanti tuk bersama lagiKu kan selalu ada untukmuCinta ini tak akan pernah matiMasih disini masih denganmuMenanti tuk bersama lagiKu kan selalu ada untukmuCinta ini tak akan pernah mati

Chord dan Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Chord Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Jika Anda ingin bermain gitar atau bernyanyi sambil memainkan gitar dengan lagu ini, berikut chord dan lirik lengkapnya:

Kunci Gitar C:Intro: C Em Am F G C F GC EmDi dalam hidupku ku tlah menemukanAmFGHidupku takkan pernah sama kau berikan lagiC EmKu tlah menemukan ku tlah menemukanAmFGCintaku tak pernah mati cintaku takkan pernah hilangChorus:C EmAm F G CMasih disini masih denganmuFGCMenanti tuk bersama lagiC EmAm F G CKu kan selalu ada untukmuFGCCinta ini tak akan pernah matiC EmEngkau bagai bunga di musim semiAmFGTakkan pernah layu tergantung waktuC EmEngkau bagai cahaya di kegelapanAmFGTakkan pernah padam terus terang selaluChorus:C EmAm F G CMasih disini masih denganmuFGCMenanti tuk bersama lagiC EmAm F G CKu kan selalu ada untukmuFGCCinta ini tak akan pernah matiC EmAm F G CMasih disini masih denganmuFGCMenanti tuk bersama lagiC EmAm F G CKu kan selalu ada untukmuFGCCinta ini tak akan pernah mati

Sejarah Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Anji Band

Lagu Masih Disini Masih Denganmu ditulis dan dinyanyikan oleh Anji, vokalis dari grup musik pop rock yang terkenal di Indonesia, Anji Band. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi hits di Indonesia.

Anji sendiri adalah seorang musisi yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Ia merupakan salah satu vokalis dari grup musik pop rock yang sangat populer, Anji Band. Selain itu, ia juga dikenal sebagai penyanyi solo yang memiliki banyak lagu hits.

Lagu Masih Disini Masih Denganmu sendiri menceritakan tentang seseorang yang berjuang mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya. Lagu ini menunjukkan betapa kerasnya perjuangan yang dilakukan untuk mempertahankan cinta.

Popularitas Lagu Masih Disini Masih Denganmu

Masih Disini Masih Denganmu

Lagu Masih Disini Masih Denganmu adalah salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini menjadi hits dan banyak dinyanyikan oleh banyak orang karena liriknya yang menyentuh dan mudah diingat.

Lagu ini juga banyak diputar di radio dan menjadi soundtrack dari beberapa film dan sinetron. Banyak orang yang terinspirasi dari lagu ini untuk mengejar cintanya dan mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya.

Kesimpulan

Chord Lagu Goliath Masih Disini Masih Denganmu adalah salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Anji pada tahun 2012. Lagu ini menjadi sangat populer dan banyak dinyanyikan oleh banyak orang karena liriknya yang menyentuh dan mudah diingat.

Lirik lagu Masih Disini Masih Denganmu menceritakan tentang seseorang yang berjuang mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya. Lagu ini menunjukkan betapa kerasnya perjuangan yang dilakukan untuk mempertahankan cinta.

Chord Lagu Masih Disini Masih Denganmu juga sangat mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Jika Anda ingin bernyanyi atau bermain gitar sambil bernyanyi, lagu ini merupakan pilihan yang tepat.

Related video of Chord Lagu Goliath Masih Disini Masih Denganmu: Lirik, Musik, dan Sejarah