Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman

Lagu Rohani

Bagi Anda yang gemar mendengarkan lagu rohani, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman yang dinyanyikan oleh GMB (Giving My Best). Lagu ini menjadi salah satu lagu rohani favorit sepanjang masa, terutama di Indonesia. Selain liriknya yang penuh makna, chord lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman juga relatif mudah dipelajari. Simak informasi tentang lirik, chord, dan video klip lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman berikut ini.

Lirik Lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman

Lirik Lagu

Berikut ini adalah lirik lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman:

Ku yakin saat Kau berfirmanTiada yang mustahil bagimuKu percaya saat Kau menyembuhkanTiada yang mustahil bagimu
Dalam hidupku, ku takkan pernah berhentiDan ku takkan pernah menyerahSebab ku tahu Tuhan di manaKuangkat tangan memohon pada-Mu
Yesus engkaulah kekuatankuTempatku berlindung, penolongkuSungguh besar kasih setiaMuKu yakin saat Kau berfirman

Lirik lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman mengajak pendengarnya untuk percaya bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Lagu ini juga mengingatkan bahwa Tuhan selalu ada di samping kita dan siap membantu mengatasi setiap masalah yang dihadapi.

Chord Lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman

Chord Lagu

Berikut ini adalah chord gitar lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman yang dapat dipelajari:

[Intro] Am F C G[Chorus] Am F C GKu yakin saat Kau berfirmanAm F C GTiada yang mustahil bagimuAm F C GKu percaya saat Kau menyembuhkanAm F C GTiada yang mustahil bagimu[Interlude] Am F C G[Verse]Am F C GDalam hidupku, ku takkan pernah berhentiAm F C GDan ku takkan pernah menyerahAm F C GSebab ku tahu Tuhan di manaAm F C GKuangkat tangan memohon pada-Mu[Chorus]Am F C GKu yakin saat Kau berfirmanAm F C GTiada yang mustahil bagimuAm F C GKu percaya saat Kau menyembuhkanAm F C GTiada yang mustahil bagimu[Bridge]F G Am CYesus engkaulah kekuatankuF G Am CTempatku berlindung, penolongkuF G Am CSungguh besar kasih setia-MuF G Am CKu yakin saat Kau berfirman

Chord gitar lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman tergolong mudah dipelajari, terutama untuk pemula yang baru belajar memainkan alat musik tersebut. Cobalah untuk memainkan chord gitar tersebut sambil menyanyikan lirik lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman.

Video Klip Ku Yakin Saat Kau Berfirman

Video Klip

Bagi Anda yang ingin menyaksikan video klip lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman, berikut adalah video klip resmi dari GMB yang dapat Anda tonton:

Video klip lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman menunjukkan kesederhanaan dan kerendahan hati dari para personel GMB yang menyanyikan lagu ini. Dalam video klip ini, mereka hanya menggunakan latar belakang putih sebagai simbol kesucian dan kesederhanaan.

Conclusion

Lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman merupakan salah satu lagu rohani terbaik yang pernah ada di Indonesia. Liriknya yang penuh makna, chord gitar yang mudah dipelajari, dan video klipnya yang sederhana menjadikan lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik rohani. Jangan lupa untuk mempelajari lirik dan chord lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman, serta menonton video klipnya secara berkala sebagai bentuk pengingat akan Tuhan yang selalu ada di samping kita.

Related video of Chord Lagu Ku Yakin Saat Kau Berfirman: Lirik, Chord Gitar dan Video Klip