Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Noah Tak Ada Yang Abadi

Musik Noah Tak Ada Yang Abadi

Jika kamu adalah penggemar band legendaris Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama Noah. Grup musik yang dahulu dikenal sebagai Peterpan ini selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar musik di Indonesia. Salah satu lagu yang siap membuat kamu bernostalgia dengan masa lalu adalah "Tak Ada Yang Abadi". Meskipun lagu ini dirilis bertahun-tahun yang lalu, namun hingga kini masih cukup hits. Berikut chord lagu Noah Tak Ada Yang Abadi lengkap dengan lirik, not angka, dan video klipnya.

Chord Lagu Noah Tak Ada Yang Abadi

Chord Noah Tak Ada Yang Abadi

Sebelum membahas lirik dan not angka lagu Noah Tak Ada Yang Abadi, mari kita bahas dulu chord dari lagu tersebut.

Intro: Am Dm G C Am Dm EAm Dm GTelah lama kita telah bersamaC Am DmBerjalan jauh di dalam ceritaF Em DmKini aku di sini sendiriC GKembali menangis meratapiAm Dm GBersama cinta yang pernah adaC Am DmKini tinggal kenangan yang sirnaF Em DmBerpaling ke belakangC GAku merenungkan waktu yang terlewatiAm Dm GLelah hati terus menantiC Am DmHingga kini kau tidak kembaliF Em DmBiarkan waktu menghapus lukaC GYang terukir di dalam kalbuAm Dm GSemua yang indah pernah kita laluiC Am DmTak bisa dibalik kembaliF Em DmHanya tinggal janji setia selamanyaC G AmYang tak akan pernah terwujudInterlude: Am Dm G C Am Dm EAm Dm GKita pernah berjalan berduaC Am DmMenikmati indahnya asmaraF Em DmNamun kini kau bukanlah milikkuC GAku hanya bisa menangis sendiriAm Dm GLelah hati terus menantiC Am DmHingga kini kau tidak kembaliF Em DmBiarkan waktu menghapus lukaC GYang terukir di dalam kalbuAm Dm GSemua yang indah pernah kita laluiC Am DmTak bisa dibalik kembaliF Em DmHanya tinggal janji setia selamanyaC G AmYang tak akan pernah terwujudInterlude: Am Dm G C Am Dm EOutro: Am Dm G C F Dm E

Tidak sulit untuk memainkan lagu ini menggunakan gitar. Cukup ikuti chord yang tertera di atas, lalu nikmati irama lagunya yang catchy.

Lirik Lagu Noah Tak Ada Yang Abadi

Lirik Noah Tak Ada Yang Abadi

Bagi kamu yang ingin bernyanyi sambil memainkan gitar, berikut lirik dari lagu Noah Tak Ada Yang Abadi.

Telah lama kita telah bersamaBerjalan jauh di dalam ceritaKini aku di sini sendiriKembali menangis meratapiBersama cinta yang pernah adaKini tinggal kenangan yang sirnaBerpaling ke belakangAku merenungkan waktu yang terlewatiLelah hati terus menantiHingga kini kau tidak kembaliBiarkan waktu menghapus lukaYang terukir di dalam kalbuSemua yang indah pernah kita laluiTak bisa dibalik kembaliHanya tinggal janji setia selamanyaYang tak akan pernah terwujudKita pernah berjalan berduaMenikmati indahnya asmaraNamun kini kau bukanlah milikkuAku hanya bisa menangis sendiriLelah hati terus menantiHingga kini kau tidak kembaliBiarkan waktu menghapus lukaYang terukir di dalam kalbuSemua yang indah pernah kita laluiTak bisa dibalik kembaliHanya tinggal janji setia selamanyaYang tak akan pernah terwujud

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merenungkan kisah cintanya yang telah berlalu. Meskipun ia merasa sedih dan kecewa, ia tetap mencoba untuk melupakan semuanya dengan harapan dapat melanjutkan hidupnya ke depan yang lebih baik.

Not Angka Lagu Noah Tak Ada Yang Abadi

Not Angka Noah Tak Ada Yang Abadi

Bagi kamu yang lebih suka memainkan lagu ini menggunakan piano, berikut not angka dari lagu Noah Tak Ada Yang Abadi.

4 4 4 4 4 4 4 44 4 4 4 4 4 4 46 6 6 6 6 6 6 71 1 1 1 1 1 1 76 6 6 6 6 5 55 5 5 5 5 5 5 5 3 3 3 3 5 5 5 55 5 5 5 5 5 5 54 4 4 4 4 4 4 44 4 4 4 4 4 4 46 6 6 6 6 5 55 5 5 5 5 5 5 5 3 3 3 3 5 5 5 55 5 5 5 5 5 5 54 4 4 4 4 4 4 42 2 2 2 1 1 1 1

Tidak sulit untuk memainkan lagu ini menggunakan piano. Cukup ikuti not angka yang tertera di atas, lalu nikmati irama lagunya yang menyentuh hati.

Video Klip Noah Tak Ada Yang Abadi

Video Klip Noah Tak Ada Yang Abadi

Bagi kamu yang ingin menikmati lagu Noah Tak Ada Yang Abadi secara visual, kamu bisa menonton videonya melalui link di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Z7JnwzTSDTc

Video klip dari lagu ini sangat menyentuh hati dan dapat membuatmu bernostalgia dengan masa lalu. Yuk, langsung tonton videonya sekarang juga!

Kesimpulan

Itulah chord lagu Noah Tak Ada Yang Abadi lengkap dengan lirik, not angka, dan video klipnya. Lagu ini memang sudah cukup lama dirilis, namun hingga kini masih banyak digemari oleh para pencinta musik Tanah Air. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kamu dalam memainkan lagu ini dengan baik. Selamat berlatih!

Related video of Chord Lagu Noah Tak Ada Yang Abadi: Lirik, Not Angka, dan Video Klip