Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Nike Ardila Di Ujung Malam Yang Sepi

Indonesia Icon

Musik merupakan salah satu bagian dari kehidupan yang tak bisa dipisahkan. Ada banyak genre musik yang bisa kita nikmati, dari rock hingga dangdut. Namun, di Indonesia ada seorang penyanyi legendaris bernama Nike Ardila yang berhasil meraih hati masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Di Ujung Malam Yang Sepi". Berikut chord dan lirik lengkapnya untuk kamu yang ingin memainkan lagu ini.

Chord Di Ujung Malam Yang Sepi

Chord

Intro: G Am D7 G

GAmDi ujung malam yang sepiD7GKu duduk sendiri menantiGAmTak ada yang datang padakuD7GTak ada yang perduli

GAmKuharap engkau datang padakuD7GMenemani malam yang mulai sunyiGAmMungkin kita kan berbincangD7GTentang segala rasa yang terpendam

Reff:GAmHati ini gelisahD7GIngin cepat bertemu denganmuGAmKu harap engkau datang padakuD7GDi ujung malam yang sunyi

Ulangi intro, dan reff

Lirik Lagu Di Ujung Malam Yang Sepi

Lyrics

Di ujung malam yang sepiKu duduk sendiri menantiTak ada yang datang padakuTak ada yang perduliKuharap engkau datang padakuMenemani malam yang mulai sunyiMungkin kita kan berbincangTentang segala rasa yang terpendamHati ini gelisahIngin cepat bertemu denganmuKu harap engkau datang padakuDi ujung malam yang sunyi

Meskipun Nike Ardila telah meninggal dunia, karya-karyanya masih diingat dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini. Musiknya tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang dan membawa kenangan indah bagi mereka yang mengenalnya.

Mengenang Nike Ardila

Indonesia Singer

Nike Ardila lahir pada 27 Desember 1975 di Bandung. Ia memulai kariernya di dunia musik di usia yang masih sangat muda, yaitu pada usia 15 tahun. Namun, ia harus mengakhiri kariernya yang cemerlang di usia 19 tahun karena meninggal dunia pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Dalam kurun waktu empat tahun berkarier, Nike Ardila berhasil menciptakan banyak lagu hits seperti "Bintang Kehidupan", "Sandiwara Cinta", "Ku Tak Akan Bersuara", dan masih banyak lagi. Setiap lagu yang diciptakannya selalu memiliki makna yang dalam dan mengena di hati pendengarnya.

Itulah mengapa hingga kini, Nike Ardila masih diingat dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Karyanya yang klasik dan timeless tetap didengar dan dinikmati oleh generasi muda hingga saat ini.

Conclusion

Indonesia Flag

Demikian chord dan lirik lengkap dari lagu "Di Ujung Malam Yang Sepi" milik Nike Ardila beserta sedikit mengenang sosoknya. Semoga lagu yang diciptakan olehnya dapat terus menginspirasi kita dan membawa kenangan indah bagi yang mengenalnya.

Related video of Chord Nike Ardila Di Ujung Malam Yang Sepi: Mengenang Sang Diva