Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku Chord

Guitar And Chords

Bagi para pecinta musik Indonesia, mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" yang dinyanyikan oleh Anji Manji. Lagu yang dirilis pada tahun 2016 ini masih populer dan sering didengar hingga saat ini. Selain liriknya yang menyentuh, chord atau kunci gitar dari lagu ini juga tergolong mudah dipelajari. Inilah chord "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" yang bisa kamu pelajari.

Chord "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku"

Chord dasar dari lagu "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" adalah G, Em, C, dan D. Berikut chord lengkapnya:

G Em C D

Untuk intro dan interlude, kamu bisa menggunakan chord G dan Em secara bergantian seperti ini:

G Em

Itulah chord "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" yang bisa kamu pelajari. Selanjutnya, kamu bisa mempraktikannya dengan lagu itu sendiri untuk lebih memahami penggunaannya.

Informasi Tentang Lagu "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku"

Anji Manji

Lagu "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" merupakan single dari Anji Manji yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini diciptakan oleh Anji Manji sendiri dan dijadikan sebagai salah satu lagu dalam albumnya yang bertajuk "Dia". Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan sosok yang sudah pergi dan hanya bisa menggambarkan sosok itu dalam imajinasinya. Liriknya yang menyentuh dan musiknya yang easy listening membuat lagu ini banyak disukai dan sering diputar di radio.

Bagi kamu yang ingin mendengarkan lagu "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku", kamu bisa mencarinya di platform musik online seperti Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Itulah chord "Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku" yang bisa kamu pelajari. Selain chord, kamu juga sudah mengetahui sedikit informasi tentang lagu ini. Jangan lupa untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan bermain musikmu. Selamat berlatih!

Related video of Hanyalah Dirimu Yang Bermain Di Dalam Hayalku Chord