Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar I Like You So Much

Chord Gitar I Like You So Much: Lirik Dan Akor Lagu Romantis Dari Fiersa Besari

Jika Anda mencari lagu romantis baru untuk dinikmati bersama pasangan Anda, cobalah mendengarkan "I Like You So Much" dari musisi Indonesia Fiersa Besari. Lagu ini telah meraih popularitas besar di Indonesia, menggambarkan perasaan kasih sayang yang mendalam dan keindahan cinta.

Cerita di balik Lagu "I Like You So Much"

Cerita Di Balik Lagu

Fiersa Besari adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang terkenal di Indonesia. Dia lahir pada tahun 1995 di Makassar, Sulawesi Selatan, dan mulai tertarik pada musik pada usia muda. Dalam lagu "I Like You So Much," Fiersa menciptakan sebuah cerita tentang dua orang yang saling mencintai, namun mereka merasa tidak bisa bersama karena masalah waktu. Lirik lagu ini sangat menggambarkan perasaan yang mungkin dirasakan banyak orang di Indonesia, dan musiknya juga sangat memukau.

Cerita di balik lagu ini sebenarnya berasal dari kisah nyata dari teman Fiersa, yang merasa sangat tertarik pada seseorang yang jauh darinya. Meskipun mereka saling suka, waktu dan jarak memisahkan mereka. Fiersa mengambil inspirasi dari kisah ini dan menciptakan lagu yang menyentuh hati banyak orang.

Lirik Lagu "I Like You So Much"

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "I Like You So Much" oleh Fiersa Besari:

Kau begitu indahDi matamu aku melihatKau begitu manisDan aku tak bisa berpaling darimuKau begitu jauhNamun dekat di hatikuKau begitu baikDan aku tak bisa berpaling darimuKau datang padaku dengan senyummuKau berikan aku cinta yang indahDan aku tak bisa berhenti memikirkanmuKau begitu indahDi matamu aku melihatKau begitu manisDan aku tak bisa berpaling darimuKau begitu jauhNamun dekat di hatikuKau begitu baikDan aku tak bisa berpaling darimuBiar waktu yang menjawabKisah kita nanti kan terbukaDan aku tak bisa berhenti memikirkanmuKau begitu indahDi matamu aku melihatKau begitu manisDan aku tak bisa berpaling darimuKau begitu jauhNamun dekat di hatikuKau begitu baikDan aku tak bisa berpaling darimu

Lirik lagu ini sangat sederhana namun efektif, menggambarkan keindahan perasaan tertarik pada seseorang yang kita cintai. Musik dan vokal Fiersa Besari juga sangat membuat hati meleleh.

Chord Gitar "I Like You So Much"

Chord Gitar

Jika Anda ingin memainkan lagu "I Like You So Much" dengan gitar, berikut adalah chord dasar yang bisa Anda gunakan:

AmEmFCAmEmFG

Chord ini sangat sederhana, dan Anda bisa mencoba memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya. Seiring dengan vokal yang indah dari Fiersa Besari, lagu ini pasti akan membuat pasangan Anda merasa sangat terharu.

Kesimpulan

Kesimpulan

Secara keseluruhan, lagu "I Like You So Much" oleh Fiersa Besari adalah sebuah karya yang sangat indah dan menggugah perasaan. Dengan lirik yang sederhana dan musik yang memukau, lagu ini pasti akan cocok untuk dinikmati bersama pasangan Anda. Cobalah memainkannya dengan gitar atau alat musik lainnya, dan nikmati keindahan cinta yang tergambar dalam lagu ini.

Related video of Chord Gitar I Like You So Much: Lirik dan Akor Lagu Romantis dari Fiersa Besari