Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange? Lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia pada tahun 2021. Lagu ini sangat mudah diingat dan menggugah perasaan setiap pendengarnya. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas chord gitar Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange, lirik, dan video klipnya.

Lirik Lagu Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Lirik Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Berikut adalah lirik dari lagu Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange:

Kowe lungo pas aku sayang-sayangeLungo iki rasane sepiRa biso nginggo saikiSing tak tunggu kok tak enteni

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan pasangannya yang telah pergi meninggalkannya. Ia merasa sangat kesepian dan tak bisa menunggu untuk bertemu dengan orang yang ia sayangi.

Chord Gitar Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Chord Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Berikut adalah chord gitar Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange:

[Intro] C.. Am.. F.. G..C Am F GKowe lungo pas aku sayang-sayangeC Am F GLungo iki rasane sepiC Am F GRa biso nginggo saikiC Am F GSing tak tunggu kok tak enteni

Lagu ini memakai empat chord utama yaitu C, Am, F, dan G. Jika Anda ingin bermain gitar untuk menyanyikan lagu ini, Anda hanya perlu menguasai chord-chord tersebut.

Video Klip Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Video Klip Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Berikut adalah video klip dari Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange:

Dalam video klip ini, kita dapat melihat suasana pedesaan yang indah. Video klip ini juga menampilkan dua orang yang sedang mencoba merajut kembali hubungan yang pernah terputus.

Kesimpulan

Lagu Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange

Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange adalah lagu yang sangat populer saat ini, dan mudah diingat. Liriknya yang sederhana dan chord gitar yang mudah dimainkan membuat lagu ini sangat cocok bagi para pemula dalam bernyanyi dan bermain gitar. Meskipun liriknya sederhana, lagu ini memiliki makna yang cukup dalam. Semoga informasi mengenai chord gitar, lirik, dan video klip dari Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange ini dapat membantu Anda dalam memainkan lagu ini dengan lebih mudah.

Related video of Chord Gitar Kowe Lungo Pas Aku Sayang Sayange: Lirik, Chord, dan Video