Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu

Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu

Pengenalan

Lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu" merupakan sebuah lagu populer yang diciptakan oleh Nugie. Lagu ini dinyanyikan oleh beberapa penyanyi seperti Titi DJ dan Raisa. Lagu ini merupakan lagu yang penuh dengan makna dan makna yang dalam, sehingga lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia dan banyak orang yang menyukainya.

Nugie

Chord Gitar Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu

Berikut adalah chord gitar lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu" dalam nada dasar C:

Verse:CAmOh... inikah yang kurasakanFGAku berjuang untuk melawannyaCAmTak tahu harus berbuat apaFGAgar hatiku berhenti bergetar Chorus:CKu tak bisa menggapaimuAmKu tak bisa mengertiFKu tak bisa memecahkan semuaGRahasia dalam dirimuCNamun ku tetap mencintaimuAmWalau itu yang terakhirFKu tak bisa menggapaimuGNamun ku tetap mencintaimu

Lirik Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu

Lirik Ku Tak Bisa Menggapaimu

Berikut adalah lirik lengkap lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu":

Verse 1:Oh... inikah yang kurasakanAku berjuang untuk melawannyaTak tahu harus berbuat apaAgar hatiku berhenti bergetarChorus:Ku tak bisa menggapaimuKu tak bisa mengertiKu tak bisa memecahkan semuaRahasia dalam dirimuNamun ku tetap mencintaimuWalau itu yang terakhirKu tak bisa menggapaimuNamun ku tetap mencintaimuVerse 2:Aku mencoba untuk mengenal dirimuNamun itu sangatlah sulitEngkau menyimpan segala rahasiakuDan engkau tak ingin mengertiChorus:Ku tak bisa menggapaimuKu tak bisa mengertiKu tak bisa memecahkan semuaRahasia dalam dirimuNamun ku tetap mencintaimuWalau itu yang terakhirKu tak bisa menggapaimuNamun ku tetap mencintaimuBridge:Tetaplah berada di dalam ingatankuWalau kau selalu jauh darikuAku tak bisa membahagiakanmuNamun ku tetap mencintaimuChorus:Ku tak bisa menggapaimuKu tak bisa mengertiKu tak bisa memecahkan semuaRahasia dalam dirimuNamun ku tetap mencintaimuWalau itu yang terakhirKu tak bisa menggapaimuNamun ku tetap mencintaimu

Arti Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu

Arti Ku Tak Bisa Menggapaimu

Lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu" memiliki arti yang dalam dan dapat dimaknai dengan berbagai cara. Secara umum, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencoba memahami dan mendekati orang yang ia cintai, namun ia merasa sulit untuk memahami dan menggapai hati orang tersebut.

Di dalam lirik, terdapat ungkapan "ku tak bisa memecahkan semua rahasia dalam dirimu". Ungkapan ini menunjukkan bahwa orang yang ia cintai memiliki banyak rahasia atau misteri yang belum terungkap, dan membuatnya sulit untuk mendekati orang tersebut.

Namun meskipun sulit, pelantun lagu ini tetap mencintai orang yang ia tuju. Ungkapan "walau itu yang terakhir" pada lirik lagu menunjukkan bahwa ia akan mencintai orang tersebut meskipun tidak bisa menggapai dan memahami dirinya.

Evaluasi

Evaluasi Ku Tak Bisa Menggapaimu

Lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu" menjadi sangat populer di Indonesia dan banyak orang menyukainya karena liriknya yang dalam dan memiliki makna yang mendalam. Lagu ini juga enak untuk didengarkan karena irama dan melodi yang cocok dengan liriknya.

Ketika mendengarkan lagu ini, kita dapat merasakan perasaan yang terungkap di dalam liriknya. Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang merenung atau sedang patah hati. Lagu ini juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap mencintai orang yang kita cintai meskipun sulit untuk memahaminya.

Kesimpulan

Ku Tak Bisa Menggapaimu

Secara keseluruhan, lagu "Ku Tak Bisa Menggapaimu" merupakan lagu yang memiliki makna dan arti yang dalam. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang merenung atau sedang patah hati. Dengan lirik yang dalam dan melodi yang pas, lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia dan banyak orang yang menyukainya.

Related video of Chord Gitar Lagu Ku Tak Bisa Menggapaimu: Lirik, Lagu, dan Arti