Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini adalah salah satu lagu dari salah satu penyanyi populer Indonesia, yaitu Rizky Febian. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan cukup populer di kalangan pecinta musik tanah air. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini beserta lirik dan makna yang terkandung di dalamnya.

Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Berikut adalah chord gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini:

Intro : Am F GAm F GAm F GAm F GAm FJika waktu yang tepat tuk kau pergiG AmAku kan setia menunggu kembaliF GTapi tak lagi seperti yang duluAm F GTiada lagi kau yang ku kenalAm FKu tahu kau pun pernah merasakanG AmBetapa sakitnya ditinggalkanF GNamun ku tak mampuAm F GMelepaskanmuAm F GAm F GAm F GAm F GAm FTanpa kau sadari ku terlukaG AmKu berharap ada kata penyejukF GTapi tak lagi seperti yang duluAm F GKu balut semua dengan senyumAm FKu tahu kau pun pernah merasakanG AmBetapa sakitnya ditinggalkanF GNamun ku tak mampuAm F GMelepaskanmu

Cukup mudah untuk dipelajari, bukan? Dengan chord ini Anda sudah bisa memainkan lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini dengan gitar.

Lirik Lagu dan Makna

Lirik Lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Selain chord gitar, lirik lagu juga sangat penting untuk dipahami. Berikut adalah lirik lengkap Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini beserta makna yang terkandung di dalamnya.

Intro : Am F GAm F GAm F GAm F GAm FJika waktu yang tepat tuk kau pergiG AmAku kan setia menunggu kembaliF GTapi tak lagi seperti yang duluAm F GTiada lagi kau yang ku kenalAm FKu tahu kau pun pernah merasakanG AmBetapa sakitnya ditinggalkanF GNamun ku tak mampuAm F GMelepaskanmu

Bagian pertama lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang sedang dihadapkan pada situasi di mana orang yang ia cintai pergi meninggalkannya. Ia merasa tak sanggup melepaskan sang kekasih karena terlalu sayang dan cinta. Namun, suatu saat nanti ia berharap sang kekasih dapat kembali lagi.

Am F GAm F GAm F GAm F GAm FTanpa kau sadari ku terlukaG AmKu berharap ada kata penyejukF GTapi tak lagi seperti yang duluAm F GKu balut semua dengan senyumAm FKu tahu kau pun pernah merasakanG AmBetapa sakitnya ditinggalkanF GNamun ku tak mampuAm F GMelepaskanmu

Bagian kedua lagu ini menggambarkan bahwa meski sang kekasih pergi, orang yang disayang tetap merasakan sakit dan kesedihan. Ia berharap dapat mendapat kata-kata penyemangat dari sang kekasih agar dapat melupakan rasa sakit yang ada. Namun, meski merasakan kesedihan yang sama, ia tak kuasa melepaskan sang kekasih.

Makna dari lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini adalah tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi rasa sakit dan kesedihan ketika orang yang dicintai meninggalkannya. Ia merasa tak sanggup untuk melepaskan orang yang ia cintai karena terlalu sakit dan cinta. Lagu ini menggambarkan bahwa meski merasakan kesedihan yang sama, orang yang disayang tak bisa melepaskan apa yang pernah ada.

Kesimpulan

Kesimpulan Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini

Lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini adalah lagu yang menyentuh hati dan menggambarkan perjuangan seseorang dalam menghadapi rasa sakit dan kesedihan ketika orang yang ia cintai meninggalkannya. Dengan chord gitar yang cukup mudah dipelajari, Anda bisa memainkan lagu ini dengan gitar. Selain itu, memahami lirik lagu juga penting agar dapat merasakan makna yang terkandung di dalamnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin belajar memainkan lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini dengan gitar.

Related video of Chord Gitar Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini: Lirik Lagu dan Makna yang Terkandung di dalamnya