Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati: Lirik Dan Makna Lagu Yang Membuat Hati Bergetar

Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati – Hello feat. Mega Pasha merupakan salah satu lagu yang tengah populer di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Hello feat. Mega Pasha ini memiliki lirik yang sangat indah dan makna yang mendalam. Dalam artikel ini, kita akan membahas chord dan lirik dari lagu “Jauh Di Mata Dekat Di Hati,” serta makna yang terkandung di dalamnya.

Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Berikut ini adalah chord yang dapat kamu gunakan untuk memainkan lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati:

AmDmKau tlah buatku jatuh cintaGCWalau kadang kau tak ada disiniAmDmEntah kemana kau pergi dan kapan kembaliGCTapi biarlah rindu tetap menyelimutiChorus:FGJauh di mata dekat di hatiCAmSelalu ada bayanganmu di siniFGTinggal kenangan dan harapanCAmUntuk jumpa di lain waktu lagi

Jangan lupa untuk mempraktikkan chord ini dengan memutar lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati pada saat yang bersamaan, sehingga kamu dapat memainkannya dengan benar.

Lirik Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Lirik Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Berikut adalah lirik lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati:

AmDmKau tlah buatku jatuh cintaGCWalau kadang kau tak ada disiniAmDmEntah kemana kau pergi dan kapan kembaliGCTapi biarlah rindu tetap menyelimutiChorus:FGJauh di mata dekat di hatiCAmSelalu ada bayanganmu di siniFGTinggal kenangan dan harapanCAmUntuk jumpa di lain waktu lagiAmDmKini ku rasa rinduku semakin dalamGCWalau kadang ku tak tahu kapan kan bertemuAmDmNamun ku yakin rasa ini takkan pernah padamGCDan kau pun merasakan hal yang samaChorus:FGJauh di mata dekat di hatiCAmSelalu ada bayanganmu di siniFGTinggal kenangan dan harapanCAmUntuk jumpa di lain waktu lagi

Lirik dari lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati sangat sederhana dan mudah dipahami, tetapi terdapat makna yang dalam di balik kata-kata tersebut.

Makna Lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Makna Lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati menceritakan tentang rindu yang sangat dalam terhadap seseorang yang jauh di mata namun dekat di hati. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu menyimpan kenangan indah bersama seseorang dan menjaga rasa rindu tersebut tetap menyala meskipun jarak memisahkan.

Seperti yang kita tahu, jarak fisik bukanlah sebuah penghalang untuk menjalin hubungan, karena hubungan terbaik didasarkan pada rasa percaya, kepercayaan, pengertian, dan kesetiaan. Lagu “Jauh Di Mata Dekat Di Hati” memberikan kita pengetahuan tentang arti sebenarnya dari hubungan jarak jauh.

Kesimpulan

Kesimpulan

Dari chord, lirik dan makna lagu yang telah kita bahas, dapat kita ketahui bahwa lagu Jauh Di Mata Dekat Di Hati merupakan lagu yang sangat indah dan memiliki makna yang dalam. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan ketika kita merasa rindu terhadap seseorang yang jauh dari kita, karena lagu ini dapat membuat kita merasa lebih dekat dengan orang yang kita rindukan.

Related video of Chord Jauh Di Mata Dekat Di Hati: Lirik dan Makna Lagu yang Membuat Hati Bergetar