Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Chord Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Penyanyi Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan dinyanyikan oleh penyanyi religi Indonesia yang terkenal, yaitu Opick. Opick adalah seorang penyanyi dan pembuat lagu berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 16 Maret 1974. Lagu ini dirilis tahun 2007 dan menjadi salah satu lagu hits Opick.

Opick

Lirik Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Bagi yang ingin menyanyikan lagu ini, berikut ini adalah lirik dari lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan:

Ku tak tahu apa yang harus aku lakukanTanpa didampingi kehadiran-MuJangan tinggalkan akuKarna aku pernah jatuhS'lalu berikan hidayahMuKu tak tahu apa yang harus aku katakanKesalahan yang pernah kulakukanS'lalu dalam bayanganKarna aku pernah jatuhS'lalu berikan hidayahMuTuhan bila masih ku diberi kesempatanAku ingin mencoba memperbaiki diriDamai yang kau berikanHidup yang kau hidangkanKan ku jaga mimpiku

Video Klip Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Bagi yang ingin menonton video klip dari lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan, berikut ini adalah videonya:

Video Klip Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Chord Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut ini adalah chord dari lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan:

EBKu tak tahu apa yang harus aku lakukanC#mATanpa didampingi kehadiran-MuEBJangan tinggalkan akuC#mAKarna aku pernah jatuh, slalu berikan hidayahMuEBKu tak tahu apa yang harus aku katakanC#mAKesalahan yang pernah kulakukan, slalu dalam bayanganEBKarna aku pernah jatuh, slalu berikan hidayahMuEBC#mATuhan bila masih ku diberi kesempatanEBC#mAAku ingin mencoba memperbaiki diri, damai yang kau berikanEBC#mAHidup yang kau hidangkan, kan ku jaga mimpiku
Chord Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan

Kesimpulan

Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan merupakan salah satu lagu hits Opick yang menceritakan tentang permohonan kepada Tuhan untuk memberikan kesempatan kepada kita untuk memperbaiki diri. Lagu ini memiliki lirik yang mengena dan mudah diingat serta chord yang mudah dipelajari. Bagi yang sedang mencari lagu religi yang menginspirasi, lagu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Related video of Chord Lagu Tuhan Bila Masih Ku Diberi Kesempatan