Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ungu I Will Always Love You

Ungu I Will Always Love You

Chord lagu Ungu I Will Always Love You menjadi salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini menjadi hits pada tahun 2004 dan diciptakan oleh David Foster dan Linda Thompson. Berikut chord dan lirik lagu I Will Always Love You dari Ungu yang bisa kalian coba mainkan.

Chord Lagu Ungu I Will Always Love You Verse 1

Ungu I Will Always Love You Verse 1

Chord untuk verse 1 dari lagu I Will Always Love You dari Ungu adalah sebagai berikut:

 CFCIf I should stayAmDm7G7I would only be in your way CFCA7So I'll go but I know I'll think of you every step of the wayDm7G7CAnd I will always love you

Lirik dan Makna Lagu Ungu I Will Always Love You

Ungu I Will Always Love You Lyrics

Berikut adalah lirik dan makna dari lagu I Will Always Love You dari Ungu:

Verse 1:If I should stayI would only be in your waySo I'll go but I knowI'll think of you every step of the wayChorus:And I will always love youI will always love youYouMy darling, youMmmVerse 2:Bittersweet memoriesThat is all I'm taking with meSo, goodbyePlease, don't cryWe both know I'm not what you, you needChorus:And I will always love youI will always love youBridge:I hope life, treats you kindAnd I hope you have allYou've dreamed ofAnd I wish you joyAnd happinessBut above all of thisI wish you loveChorus:And I will always love youI will always love youI will always love youI will always love youOutro:I will always love you

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus berpisah dengan orang yang dicintainya. I Will Always Love You adalah lagu yang penuh dengan perasaan bahagia dan sedih. Lagu ini menggambarkan perasaan yang relatable dan emosional, membuat pendengar terbawa perasaan ketika mendengarkan lagu ini.

Chord Lagu Ungu I Will Always Love You Chorus

Ungu I Will Always Love You Chorus

Chord untuk chorus dari lagu I Will Always Love You dari Ungu adalah sebagai berikut:

 CEmAmDAnd I will always love youFGCI will always love youEmAmDYouFGMy darling, you

Kesimpulan

Demikian chord dan lirik lagu I Will Always Love You dari Ungu. Lagu ini merupakan lagu yang sangat emosional dan menghibur. Selain itu, chord dan liriknya juga sangat mudah diikuti. Jangan lupa untuk berlatih dan semoga kalian berhasil memainkan lagu ini.

Related video of Chord Lagu Ungu I Will Always Love You: Lirik dan Makna