Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku

Chord Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku

Jika kamu sedang jatuh cinta, mungkin lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku" bisa menjadi pengiring romantismu. Lagu ini dinyanyikan oleh band indie asal Bandung, Indonesia, bernama Maliq & D'Essentials. Di sini, kami akan membahas lirik dan chord "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku" beserta interpretasi artinya. Simak yuk!

Chord "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku"

Chord dasar dalam lagu ini adalah A, Bm, C#m, dan D. Berikut chord lengkapnya:

[Intro] A Bm C#m DA Bm C#m D[Verse] A Bmtak mudah untukkuC#m Dmenyimpan rasa dalam hatiA Bmmeski diriku mencobaC#m Duntuk mengikhlaskan hati ini[Chorus] A Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang mencintaikuA Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang menemaniku[Interlude] A Bm C#m DA Bm C#m D[Verse] A Bmku terjebak dalam rasaC#m Dyang tak bisa kutaklukkanA Bmmeski kau tlah menaklukkankuC#m Dnamun ku tetap tak bisa[Chorus] A Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang mencintaikuA Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang menemaniku[Bridge] F#m Bmsemua kan indah bilaC#m Dbersama dirimuF#m Bmsemua kan bahagia bilaC#m Dbersama dirimu[Chorus] A Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang mencintaikuA Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang menemaniku[Interlude] A Bm C#m DA Bm C#m D[Chorus] A Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang mencintaikuA Bmoh mengapa tak bisa dirimuC#m Dyang menemaniku[Outro] A Bm C#m DA Bm C#m D

Lirik "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku"

Lirik Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku".

tak mudah untukkumenyimpan rasa dalam hatimeski diriku mencobauntuk mengikhlaskan hati inioh mengapa tak bisa dirimuyang mencintaikuoh mengapa tak bisa dirimuyang menemanikuku terjebak dalam rasayang tak bisa kutaklukkanmeski kau tlah menaklukkankunamun ku tetap tak bisaoh mengapa tak bisa dirimuyang mencintaikuoh mengapa tak bisa dirimuyang menemanikusemua kan indah bilabersama dirimusemua kan bahagia bilabersama dirimuoh mengapa tak bisa dirimuyang mencintaikuoh mengapa tak bisa dirimuyang menemaniku

Interpretasi dari "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku"

Interpretasi Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku

Lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku" memiliki makna yang cukup dalam dan romantis. Berikut adalah beberapa interpretasi dari lirik lagu tersebut:

  • Tak mudah untuk mencintai seseorang, apalagi jika perasaan tersebut tidak terbalas. Hal ini terkadang membuat kita sulit untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ada di dalam hati.
  • Lagu ini menggambarkan kesedihan ketika mencintai seseorang yang tidak dapat dicintai kembali. Meskipun seseorang mencoba untuk melupakan perasaannya, tetapi rasa itu masih ada di dalam hati dan sulit untuk dihilangkan.
  • Chorus lagu ini menunjukkan harapan bahwa orang yang dicintai akhirnya dapat menjadi pasangan hidup yang mencintai kembali.
  • Bridge lagu ini mengatakan bahwa hidup bersama kekasih akan menjadi indah dan bahagia.

Jadi, jika kamu sedang jatuh cinta dan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaanmu, mungkin lagu "Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku" bisa menjadi pengiring romantismu.

Kesimpulan

"Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku" adalah lagu romantis dari band indie Maliq & D'Essentials. Lagu ini menceritakan tentang kesedihan ketika mencintai seseorang yang tidak dapat dicintai kembali, namun masih berharap agar orang yang dicintai akhirnya dapat menjadi pasangan hidup yang mencintai kembali. Chord dasar dalam lagu ini adalah A, Bm, C#m, dan D. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menghayati lagu tersebut dengan lebih dalam dan mengapresiasi musik Indonesia.

Related video of Chord Oh Mengapa Tak Bisa Dirimu Yang Mencintaiku: Lirik dan Chord Lagu Romantis