Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia

Chord Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk belajar bermain gitar, salah satu caranya adalah dengan mempelajari chord dari lagu-lagu yang populer di Indonesia. Salah satu lagu yang cukup populer dan memiliki chord yang mudah dipelajari adalah lagu "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia".

Chord "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia"

Chord Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia

Berikut chord dari lagu "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia":

[Intro] C G Am FC G Am F[Verse 1] C GKubuka album biru iniAm FLihat-lihat kembaliC GDan aku teringat ceritaAm FTentang perempuan cantik, yang ada di negeriku[Chorus]C G Am FPerempuan paling cantik di negeriku IndonesiaC G Am FPerempuan paling cantik di negeriku Indonesia[Verse 2]C GKulihat wajahmu di layarAm FKemilau mata yang mempesonaC GDalam hatiku kau terpahatAm FSebagai keindahan yang abadi[Chorus]C G Am FPerempuan paling cantik di negeriku IndonesiaC G Am FPerempuan paling cantik di negeriku Indonesia

Itulah chord dari lagu "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia". Lagu ini memiliki chord yang cukup mudah dipelajari, sehingga cocok bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar.

Lirik "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia"

Lirik Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia
Kubuka album biru ini,Lihat-lihat kembali,Dan aku teringat cerita,Tentang perempuan cantik, yang ada di negeriku,Reff:Perempuan paling cantik di negeriku Indonesia,Perempuan paling cantik di negeriku Indonesia,Kulihat wajahmu di layar,Kemilau mata yang mempesona,Dalam hatiku kau terpahat,Sebagai keindahan yang abadi,Back to : ReffKutelusuri ke pelosok daerah,Untuk mencari yang tercantik,Namun kuputuskan berhenti disini,Karena kaulah satu-satunya yang terindah,Back to : ReffPerempuan paling cantik,Perempuan paling cantik,Perempuan paling cantik, di negeriku Indonesia.

Lirik dari lagu "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia" juga cukup sederhana dan mudah diingat. Lagu ini memiliki pesan yang inspiratif, yaitu mencari kecantikan dalam negeri sendiri.

Conclusion

Chord Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia

Belajar bermain gitar dengan mempelajari chord dari lagu-lagu populer di Indonesia bisa menjadi cara yang menyenangkan dan efektif. Lagu "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia" adalah salah satu lagu yang memiliki chord yang mudah dipelajari, sehingga cocok bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar. Selain itu, lagu ini juga memiliki pesan yang inspiratif, yaitu mencari kecantikan dalam negeri sendiri.

Related video of Chord Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia