Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Jika kamu penggemar musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Ku Awali Hariku" dari Sheila On 7. Lagu ini menjadi salah satu hits besar dari band asal Yogyakarta tersebut, bahkan hingga kini masih sering diputar di radio-radio tanah air.

Nah, bagi kamu yang ingin belajar memainkan lagu "Ku Awali Hariku" dengan gitar, di sini akan dibahas lengkap mengenai kunci gitar dan liriknya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati video musik dari lagu ini.

Chord Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Chord Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Sebelum masuk ke kunci gitar, ada baiknya kamu mengenal dulu chord dasar yang digunakan dalam lagu ini. Berikut adalah chord-chord tersebut:

Intro: C G Am FC G Am FC G Am FC G AmVerse 1:F G AmKu awali harikuF G AmDengan senyum manismuF G AmTak perlu banyak bicaraF G AmTersenyum saja cukupInterlude: C G Am FC G Am FVerse 2:F G AmPagi-pagi di terasF G AmKau memanggil-manggilkuF G AmKau tanya apa kabarF G AmDan kupun meresponmuInterlude: C G Am FC G Am FChorus:C GKu awali harikuAm FDengan senyum manismuC GTak perlu banyak bicaraAmTersenyum saja cukupInterlude: C G Am FC G Am FVerse 3:F G AmWaktu berjalan begitu cepatF G AmDan ku berjalan bersamaF G AmDalam senyum manismuF G AmTerlihat begitu cantikInterlude: C G Am FC G Am FChorus:C GKu awali harikuAm FDengan senyum manismuC GTak perlu banyak bicaraAmTersenyum saja cukupOutro: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am

Itulah chord dasar dari lagu "Ku Awali Hariku" dari Sheila On 7. Untuk kamu yang masih pemula dalam bermain gitar, mungkin perlu beberapa kali berlatih agar lancar memainkannya.

Lirik Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Lirik Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Tak hanya chord, kamu juga perlu mengetahui lirik dari lagu "Ku Awali Hariku". Berikut adalah lirik lengkapnya:

Ku awali harikuDengan senyum manismuTak perlu banyak bicaraTersenyum saja cukupPagi-pagi di terasKau memanggil-manggilkuKau tanya apa kabarDan kupun meresponmuKu awali harikuDengan senyum manismuTak perlu banyak bicaraTersenyum saja cukupWaktu berjalan begitu cepatDan ku berjalan bersamaDalam senyum manismuTerlihat begitu cantikKu awali harikuDengan senyum manismuTak perlu banyak bicaraTersenyum saja cukup

Dengan mengetahui liriknya, kamu bisa lebih memahami makna dari lagu ini. Bagaimana menurutmu?

Video Musik Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Video Musik Sheila On 7 Ku Awali Hariku

Terakhir, berikut adalah video musik dari lagu "Ku Awali Hariku" yang bisa kamu nikmati:

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap untuk memainkan lagu ini dengan gitar? Semoga informasi mengenai chord, lirik, dan video musik dari "Ku Awali Hariku" dari Sheila On 7 ini bermanfaat dan menghibur untukmu.

Related video of Chord Sheila On 7 Ku Awali Hariku: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Musik