Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Surat Cinta Untuk Starla Kunci G

Surat Cinta Untuk Starla

Jika kita membicarakan tentang lagu yang populer di Indonesia, maka tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang lagu yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". Lagu yang diciptakan oleh Virgoun ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru Indonesia. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, maka Anda memerlukan kunci gitar yang tepat.

Chord Surat Cinta Untuk Starla Kunci G

Chord Surat Cinta Untuk Starla

Sebelum kita mempelajari cara memainkan lagu ini, mari kita belajar terlebih dahulu tentang kunci yang digunakan dalam lagu Surat Cinta Untuk Starla. Berikut adalah chord Surat Cinta Untuk Starla kunci G yang harus Anda ketahui:

G

Em

Am

D

C

Bm

A

Jika Anda sudah menguasai kunci-kunci tersebut, maka tidak perlu khawatir, berikut adalah cara mudah memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla kunci G dengan gitar.

Cara Memainkan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Kunci G

Cara Memainkan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Kunci G

Sebelum memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla, pastikan dulu bahwa gitar Anda sudah dibakukan dan terdapat pengubah nada pada gitar. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, letakan jari telunjuk Anda pada senar ke-5 fret ke-2 dari atas.
  2. Selanjutnya, letakan jari tengah Anda pada senar ke-6 fret ke-3 dari atas.
  3. Lalu, letakan jari manis Anda pada senar ke-1 fret ke-3 dari atas.
  4. Setelah itu, letakan jari kelingking Anda pada senar ke-2 fret ke-3 dari atas.
  5. Letakan jari jempol Anda di belakang gitar.
  6. Jangan lupa untuk melonggarkan jari Anda agar Anda dapat memainkan semua senar dengan leluasa.
  7. Selanjutnya, putar pick Anda dan mulailah memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla kunci G dengan ritme yang sesuai.

Jika Anda mengikuti semua langkah yang telah disebutkan di atas, maka Anda sudah bisa memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla dengan lancar.

Informasi Tambahan tentang Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Surat Cinta Untuk Starla adalah lagu Indonesia yang dipopulerkan oleh grup band "Last Child" yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini diciptakan oleh Virgoun Teguh Putra, sang vokalis dari Last Child, untuk kekasihnya yang bernama "Starla".

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang merindukan pasangan yang telah pergi jauh dari dirinya. Lagu ini kemudian menjadi sangat populer di Indonesia dan bahkan banyak sekali orang yang meng-cover lagu ini di berbagai media sosial.

Kesimpulan

Jadi, itu dia cara memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla kunci G dengan mudah. Lagu ini memang sangat populer di Indonesia dan banyak orang yang ingin memainkannya dengan gitar. Jadi, jika Anda adalah penggemar lagu ini, maka pastikan Anda menguasai kunci-kunci yang telah disebutkan di atas dan juga mengikuti langkah-langkah memainkannya.

Kami harap artikel ini dapat membantu Anda dalam memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla kunci G dengan mudah. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Related video of Chord Surat Cinta Untuk Starla Kunci G: Cara Mudah Memainkan Lagu