Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Kisah Kasih Di Sekolah

Kisah Kasih Di Sekolah

Jika kamu tumbuh dewasa di era '90-an, pasti kamu pernah mendengar lagu "Kisah Kasih Di Sekolah" yang dinyanyikan oleh Chrisye. Lagu ini menjadi hits besar pada jamannya dan masih populer hingga sekarang. Tak hanya liriknya yang penuh makna, tapi juga aransemen musiknya yang klasik membuat lagu ini senantiasa dikenang.

Namun, kamu mungkin tidak tahu bahwa "Kisah Kasih Di Sekolah" bukanlah lagu asli dari Chrisye. Lagu ini sebenarnya diciptakan oleh seorang penyanyi dan pencipta lagu bernama Yockie Suryo Putra pada tahun 1984. Kemudian, Chrisye merekam ulang lagu ini pada tahun 1991 dan merilisnya dalam album "Sendiri".

Lirik dan Chord "Kisah Kasih Di Sekolah"

Lirik Kisah Kasih Di Sekolah

Berikut adalah lirik "Kisah Kasih Di Sekolah" yang mungkin membuatmu bernostalgia:

Matahari telah pergi
Dan malam telah tiba
Kita duduk berdua di tepi pantai
Melihat ombak yang datang perlahan
Membawa sebuah kisah kasih
Yang indah di sekolah

Kita bermain mata
Tak berani bicara
Mungkin kita malu karena
Takut salah sangka
Namun hati ini bergetar
Mendengar suara merdumu

Kini kita berjalan
Merasakan indahnya cinta
Merangkai mimpi indah
Dan bagai bersama selalu
Saat kau didekatku
Tubuhku terasa hangat

Lupakan saja semua
Kisah yang telah berlalu
Biarkan cerita baru
Kita jalani bersama
Karena cinta yang tulus
Akan abadi di hati

Tak hanya lirik yang indah, "Kisah Kasih Di Sekolah" juga memiliki chord yang mudah diikuti oleh pemula. Berikut adalah chord dasar untuk lagu ini:

[Intro] E D#m7 C#m7 B7
E D#m7 C#m7 B7

[Verse 1]
E D#m7 C#m7 B7
E D#m7 C#m7 B7
E D#m7 C#m7 B7 A7
F#m7 B7 B7 E

[Verse 2]
E D#m7 C#m7 B7
E D#m7 C#m7 B7
E D#m7 C#m7 B7 A7
F#m7 B7 B7 E

[Chorus]
E E A F#m7
B7 E F#m7 B7 C#m7

Kenangan Indah Masa Remaja

Kenangan Masa Remaja

"Kisah Kasih Di Sekolah" sangat identik dengan masa remaja di Indonesia. Lagu ini menggambarkan perasaan jatuh cinta yang tumbuh di sekolah dan kenangan indah yang mengiringinya. Siapa pun pasti pernah merasakan hal yang sama: senyum-senyum sendiri di kelas saat melihat si dia, menunggu-nunggu telepon atau pesan dari si dia, dan berharap bisa bersama selamanya.

Memang, masa remaja adalah masa yang penuh emosi dan perubahan. Seiring dengan tumbuhnya tubuh dan pikiran, remaja juga mencari jati diri dan jalan hidup mereka sendiri. Kisah cinta yang berkembang di masa remaja dapat menjadi kenangan yang manis atau luka yang mendalam. Namun, apapun yang terjadi, setiap kenangan pasti memiliki pelajaran dan makna tersendiri.

Kesimpulan

"Kisah Kasih Di Sekolah" tidak hanya sebuah lagu, tapi juga kenangan indah masa remaja bagi banyak orang. Lirik dan chord-nya yang mudah diikuti membuat lagu ini masih populer hingga sekarang. Lagu ini menggambarkan perasaan jatuh cinta yang tumbuh di sekolah dan kenangan manis yang mengiringinya. Meskipun masa remaja memiliki banyak tantangan, namun kisah kasih di sekolah selalu menjadi kenangan yang spesial bagi kita.

Related video of Lirik Dan Chord Kisah Kasih Di Sekolah: Kenangan Indah Masa Remaja