Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini Chord

“Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini, yang terindah telah ku lewati bersamamu” - Mungkin Anda familiar dengan suara merdu penyanyi muda bernama Andra Respati yang menyanyikan lagu ini.

Lagu “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini” telah menjadi salah satu hit besar di Indonesia, dengan lirik yang menggambarkan perasaan patah hati dan terluka karena seseorang yang dicintai. Lagu ini mengandung emosi yang mendalam dan melodi yang memukau, membuatnya cocok untuk didengarkan dalam berbagai situasi.

Chord dasar “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini”

Chord Dasar Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

Berikut chord dasar “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini” bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar.

Verse :GDEmDKeresahan yang kurasakan cinta yang pernah tulusGDEmDEngkau tinggalkan diriku, aku pun terdiam sejenakGDEmDSemua kenangan kita bersama terus terngiang di telingaGDEmDKini kau telah pergi, meninggalkan aku dalam kesendirianReff :GDEmDPernah sakit tapi tak pernah sesakit iniGDEmDYang terindah telah ku lewati bersamamuGDEmDKenyataan ini sangat menyakitkanGDEmDAku coba lewati, namun terasa begitu beratInterlude :CG/BAmD ukunglah aku di dalam cobaan iniCG/BAmDKarena aku sangat merindukan dirimuBack to ReffOutro :GDEmDKenyataan ini sangat menyakitkanGDEmDAku coba lewati, namun terasa begitu berat

Sekarang Anda sudah bisa memainkan lagu tersebut dengan gitar di waktu luang. Namun jangan lupa kita juga perlu melihat liriknya yang menyayat hati.

Lirik “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini”

Lirik Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

Berikut lirik lengkap “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini” :

Keresahan yang kurasakan cinta yang pernah tulusEngkau tinggalkan diriku, aku pun terdiam sejenakSemua kenangan kita bersama terus terngiang di telingaKini kau telah pergi, meninggalkan aku dalam kesendirianPernah sakit tapi tak pernah sesakit iniYang terindah telah ku lewati bersamamuKenyataan ini sangat menyakitkanAku coba lewati, namun terasa begitu beratDukunglah aku di dalam cobaan iniKarena aku sangat merindukan dirimuPernah sakit tapi tak pernah sesakit iniYang terindah telah ku lewati bersamamuKenyataan ini sangat menyakitkanAku coba lewati, namun terasa begitu beratKarena ku tak ingin luka yang sama terulangDan kuragukan ku kan sanggup merelakanmuSebab kau telah menjadi seluruh hatikuKau yang paling kupercayai, kau yang terpenting

Lirik lagu ini mempunyai makna yang dalam dan bermakna bagi banyak orang. Kata-kata seperti “Yang terindah telah ku lewati bersamamu” dan “karena kau telah menjadi seluruh hatiku” membuatnya menjadi lagu yang cocok untuk didengarkan ketika Anda merasa kehilangan seseorang yang sangat dicintai.

Andra Respati: Penyanyi Berbakat dengan Suara Merdu

Andra Respati

Andra Respati adalah penyanyi muda Indonesia yang lahir pada 3 Agustus 1995 di Padang, Sumatera Barat. Sejak kecil, Andra sudah memiliki minat besar dalam bidang musik. Bakat menyanyinya ditemukan ketika ia masih duduk di bangku SD.

Andra mulai terkenal setelah merilis album solonya yang berjudul “Lagu Pop Minang” pada tahun 2016. Album tersebut berisi lagu-lagu Minang yang dinyanyikan dengan suara merdu Andra, salah satunya adalah “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini”.

Andra Respati telah menciptakan beberapa lagu hit yang populer di Indonesia, seperti “Cinta Yang Membekas”, “Cinta Kita”, dan “Mantan Pacar”. Suara merdu dan vokal yang kuat membuatnya menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang patut mendapat penghargaan.

Kesimpulan

Kesimpulan Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

“Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini” adalah lagu yang menggambarkan perasaan sakit hati dan kesedihan karena kehilangan seseorang yang dicintai. Lirik yang bermakna dan melodi yang memukau membuatnya cocok untuk didengarkan dalam berbagai situasi.

Bahkan, chord lagunya yang mudah dimainkan membuat siapapun bisa memainkannya dengan mudah. Jangan lupa, lagu tersebut dinyanyikan oleh Andra Respati, seorang penyanyi muda Indonesia yang mempunyai suara merdu dan bakat besar dalam bidang musik.

Baik itu untuk ditemani saat sedih atau digunakan sebagai media untuk meluapkan perasaan kosong, “Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini” menjadi lagu yang akan selalu dikenang, bahkan mungkin akan menjadi teman hidup abadi dalam momen-momen istimewa kita.

Related video of Lirik Lagu Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini Chord: Kenangan Pahit yang Menyakitkan