Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku Chord

Lirik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku Chord

Jika kamu sedang mencari lagu yang menyentuh hati dan mengajarkan kita tentang cinta yang tulus, maka lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku" akan menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini diciptakan oleh Titiek Puspa dan dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang menyadari bahwa dia tidak lagi bahagia bersama pasangannya dan meminta pasangannya untuk melepaskannya sehingga dia bisa kembali ke orang tuanya.

Lirik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Lirik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku".

GAmSiapa yang salah siapa yang benarCDGKita tak pernah bisa mengertiGAmJangan biarkan cinta terus membekuCDGYang ada hanya ego yang menguasai kitaCDGBiarlah aku pergi mencari jalan hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari arti hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari jalan hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari arti hidupkuGAmPulangkan saja aku pada ibukuCDGAtau ayahku yang selalu menantiGAmPulangkan saja aku pada masa kecilkuCDGYang selalu membekas di dalam jiwa

Chord Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Chord Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku" dengan gitar, di bawah ini adalah chord-nya.

GAmCDSiapa yang salah siapa yang benarGAmCDGKita tak pernah bisa mengertiGAmCDJangan biarkan cinta terus membekuGAmCDGYang ada hanya ego yang menguasai kitaCDGBiarlah aku pergi mencari jalan hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari arti hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari jalan hidupkuCDGBiarlah aku pergi mencari arti hidupkuGAmCDPulangkan saja aku pada ibukuGAmCDGAtau ayahku yang selalu menantiGAmCDPulangkan saja aku pada masa kecilkuGAmCDGYang selalu membekas di dalam jiwa

Makna Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Makna Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Setiap lagu memiliki makna yang tersembunyi di dalam liriknya. Begitu juga dengan lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku". Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang merasa tidak lagi bahagia bersama pasangannya dan memohon agar dia dilepaskan sehingga dia bisa kembali ke keluarganya. Lagu ini juga mengajarkan kita tentang kebijaksanaan dan kemampuan untuk melepaskan seseorang yang kita cintai demi kebahagiaan mereka.

Kisah di Balik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Kisah Di Balik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku

Tidak banyak yang tahu bahwa lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku" sebenarnya terinspirasi dari pengalaman pribadi pencipta lagu, Titiek Puspa. Dalam sebuah wawancara, Titiek mengakui bahwa lagu ini terinspirasi dari teman baiknya yang mengalami masalah dalam hubungannya dan berpikir bahwa ia akan lebih bahagia jika kembali ke orang tuanya.

Kesimpulan

Kesimpulan

"Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku" adalah lagu yang menyentuh hati dan memiliki makna yang mendalam. Melalui lagu ini, kita dapat belajar tentang kebijaksanaan dan kemampuan untuk melepaskan seseorang yang kita cintai demi kebahagiaan mereka. Lagu ini juga mengingatkan kita akan betapa pentingnya keluarga, dan bahwa mereka selalu ada untuk kita ketika kita membutuhkan mereka. Semoga artikel ini membantu kamu untuk memahami lagu "Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku" dengan lebih baik.

Related video of Lirik Lagu Pulangkan Saja Aku Pada Ibuku Atau Ayahku Chord: Merelakan Cinta dengan Hati yang Hening