Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Gaby Tinggal Kenangan Dan Chord Gitar

Gaby Tinggal Kenangan

Jika Anda merupakan penggemar musik Indonesia, Lirik lagu Gaby Tinggal Kenangan tentunya sudah tak asing lagi. Lagu yang diciptakan oleh Rinto Harahap ini pada tahun 1980-an ini mengalami berbagai aransemen dan di-cover oleh berbagai macam penyanyi, salah satunya Gaby.

Gaby Tinggal Kenangan: Lirik Lagu

Chord Gitar Gaby Tinggal Kenangan

Gaby Tinggal Kenangan memiliki lirik yang sangat mengena di hati, apalagi bagi yang pernah memiliki kenangan manis bersama seseorang yang sangat dicintai. Berikut adalah lirik dari lagu Gaby Tinggal Kenangan:

Bila hatimu terasa sepi
Dan kesepian datang menghampiri
Janganlah cemas, janganlah kuatir
Ku kan selalu ada di sisi
Sentuh bibirku dengan jemarimu
Akan ku terbang ke awan biru
Jangan lupa aku, jangan lupa aku
Jaga jarak antara kita

Bagian ini merupakan intisari dari lirik Gaby Tinggal Kenangan, yang mana menyiratkan tentang keinginan agar kenangan tersebut tak pernah terlupakan meskipun keduanya sudah terpisah.

Chord Gitar Gaby Tinggal Kenangan

Chord Gitar Gaby Tinggal Kenangan

Untuk Anda yang ingin memainkan lagu Gaby Tinggal Kenangan dengan gitar, maka dibutuhkan chord gitar yang tepat. Berikut adalah chord gitar Gaby Tinggal Kenangan:

Intro: F Am Bb C F Am Dm G C
F Am Bb C F Am Dm G C
F Am Bb C F Am Dm G C
F Am Dm G

Bagian ini adalah kunci atau chord gitar untuk memainkan lagu Gaby Tinggal Kenangan. Pastikan Anda memainkan kunci tersebut dengan waktu yang tepat agar tercipta lagu yang sempurna.

Kesimpulan

Indonesia Tourism

Demikian artikel mengenai lirik lagu Gaby Tinggal Kenangan dan Chord Gitar yang dapat kami sajikan. Lagu yang indah ini memang banyak sekali penggemarnya, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara. Melalui liriknya yang bisa meluluhkan hati, Gaby Tinggal Kenangan mampu memberikan suatu kenangan yang tak akan terlupakan.

Related video of Lirik Lagu Gaby Tinggal Kenangan Dan Chord Gitar