Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan

Ebiet G Ade

Jika Anda merupakan penggemar musik Indonesia, maka tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ebiet G Ade. Penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah ini memang dikenal sebagai salah satu legenda musik tanah air. Salah satu lagu terbaik yang diciptakan oleh Ebiet G Ade adalah Berita Kepada Kawan. Lagu ini mampu menyampaikan pesan yang dalam dan mengena kepada pendengarnya. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan chord gitar Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan beserta liriknya.

Chord Gitar Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan

Chord Gitar Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan

Berikut adalah chord gitar lengkap untuk lagu Berita Kepada Kawan:

AmCGResah jiwaku menanti, mengharapkan sesuatuAmCGYang tak pasti, yang tak pastiAmCGKala cahaya merambat, senyap pun mulai terasaAmCGBersemilah harapan, harapanChorus:CGAmKawan, dengarlah, kabar dari sayaFGCTlah lama tak bersua, dirimu rinduCGAmKawan, aku di sini, tak berubah, masih seperti duluFGAmMari berbagi sebelum waktu terus berlaluAmCGKita pernah bermimpi, tentang indahnya masa depanAmCGKita pernah merindu, desir angin di pagi butaAmCGDan kini jendela hati, kian terasa sempit dan sunyiAmCGNamun jangan biarkan arti hidup, hilang perlahan(Chorus)FGCMari berbagi sebelum waktu terus berlaluCGAmKawan, dengarlah, kabar dari sayaFGCTlah lama tak bersua, dirimu rinduCGAmKawan, aku di sini, tak berubah, masih seperti duluFGAmMari berbagi sebelum waktu terus berlaluFGCMari berbagi sebelum waktu terus berlalu

Sekarang Anda sudah bisa memainkan lagu Berita Kepada Kawan dengan menggunakan chord gitar di atas. Selanjutnya, mari kita simak lirik lengkap untuk lagu tersebut.

Lirik Lagu Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan

Lirik Lagu Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan

Berikut adalah lirik lengkap untuk lagu Berita Kepada Kawan:

Resah jiwaku menanti, mengharapkan sesuatuYang tak pasti, yang tak pastiKala cahaya merambat, senyap pun mulai terasaBersemilah harapan, harapanKawan, dengarlah, kabar dari sayaTlah lama tak bersua, dirimu rinduKawan, aku di sini, tak berubah, masih seperti duluMari berbagi sebelum waktu terus berlaluKita pernah bermimpi, tentang indahnya masa depanKita pernah merindu, desir angin di pagi butaDan kini jendela hati, kian terasa sempit dan sunyiNamun jangan biarkan arti hidup, hilang perlahanKawan, dengarlah, kabar dari sayaTlah lama tak bersua, dirimu rinduKawan, aku di sini, tak berubah, masih seperti duluMari berbagi sebelum waktu terus berlaluMari berbagi sebelum waktu terus berlalu

Lirik lagu tersebut memang terdengar sederhana, namun mampu menghadirkan makna yang dalam. Ebiet G Ade sungguh pandai dalam menulis lirik lagu. Ia mampu mengemas pesan yang dia ingin sampaikan ke dalam kata-kata yang indah dan mudah dicerna oleh pendengarnya.

Jika Anda tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan karya-karya dari Ebiet G Ade, maka Anda bisa mendengarkan lagu-lagu lainnya seperti Titip Rindu Buat Ayah, Camellia II, atau Elegi Esok Pagi. Semua lagu tersebut memang layak untuk menjadi playlist di dalam smartphone Anda.

Nah, demikian informasi mengenai chord gitar dan lirik lagu Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin belajar memainkan lagu tersebut. Jangan lupa untuk terus mendukung musisi tanah air agar karya-karya mereka bisa terus dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Related video of Chord Gitar Ebiet G Ade Berita Kepada Kawan: Lagu Terbaik dari Sang Legenda Musik Indonesia