Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Yang Kemarin Ku Melihatmu Kau Bertemu Dengannya

Chord yang kemarin ku melihatmu kau bertemu dengannya adalah lirik dari lagu berjudul 'Cinta Yang Lain' yang dinyanyikan oleh grup band, Hello. Lagu ini menceritakan kisah patah hati seseorang yang harus melihat kekasihnya pergi dan memilih orang lain.

Lirik Lagu 'Cinta Yang Lain'

Berikut adalah lirik dari lagu 'Cinta Yang Lain':

AmEmYang pernah ku coba tak pernah ku dapatFGKau berikan pada siapa cinta yang kumilikiAmEmTak pernahlah kusangka kau terlalu cepatFGEmKau tinggalkan diriku sendiri tanpa berusahaAmEmKu coba merenungi apa yang sebenarnyaFGYang membuatmu cepat melupakan akuAmEmDan akhirnya ku sadari ku tak bisa mengubahFGEmCintamu padaku yang hanya sementaraChorus:AmEmYang kemarin ku lihatmu kau bertemu dengannyaFGTak lagi seperti dulu kamu tersenyum padakuAmEmHanyalah secebis kenangan yang akan ku pendam selamanyaFGAmKau pergi dan tinggalkan aku dengan cintamu yang lain

Lagu ini berhasil menjadi hits di Indonesia karena terdapat unsur yang mudah diterima oleh pendengar. Selain itu, lirik dalam lagu ini juga menjadi curahan hati banyak orang yang pernah mengalami kejadian serupa.

Makna Lirik Lagu 'Cinta Yang Lain'

Makna Lirik Lagu Cinta Yang Lain

Lagu 'Cinta Yang Lain' menggambarkan kisah patah hati dan kecewa seseorang yang harus merelakan kekasihnya pergi dan memilih orang lain. Terlihat dari lirik lagu yang bercerita tentang kisah perpisahan dan kehilangan seseorang yang dicintai. Namun, lagu ini juga memberikan makna bahwa setiap orang harus menghadapi kegagalan dalam hidup dan harus siap merelakan apa yang harus ditinggalkan.

Chord 'Cinta Yang Lain'

Berikut adalah chord gitar untuk lagu 'Cinta Yang Lain':

[Intro] Am Em F G[Verse I]AmEmYang pernah ku coba tak pernah ku dapatFGKau berikan pada siapa cinta yang kumilikiAmEmTak pernahlah kusangka kau terlalu cepatFGEmKau tinggalkan diriku sendiri tanpa berusaha[Chorus]AmEmYang kemarin ku lihatmu kau bertemu dengannyaFGTak lagi seperti dulu kamu tersenyum padakuAmEmHanyalah secebis kenangan yang akan ku pendam selamanyaFGAmKau pergi dan tinggalkan aku dengan cintamu yang lain[Instrumental] Am Em F G[Verse II]AmEmKu coba merenungi apa yang sebenarnyaFGYang membuatmu cepat melupakan akuAmEmDan akhirnya ku sadari ku tak bisa mengubahFGEmCintamu padaku yang hanya sementara[Chorus]AmEmYang kemarin ku lihatmu kau bertemu dengannyaFGTak lagi seperti dulu kamu tersenyum padakuAmEmHanyalah secebis kenangan yang akan ku pendam selamanyaFGAmKau pergi dan tinggalkan aku dengan cintamu yang lain[Bridge]DmFKupikir ku bisa hidup tanpamuGEmNamun hatiku selalu merindukanmuDmFCintaku yang dulu kau tinggalkanGAmHanyalah sejarah yang takkan terhapuskan[Chorus]AmEmYang kemarin ku lihatmu kau bertemu dengannyaFGTak lagi seperti dulu kamu tersenyum padakuAmEmHanyalah secebis kenangan yang akan ku pendam selamanyaFGAmKau pergi dan tinggalkan aku dengan cintamu yang lain[Outro] Am Em F G

Dengan chord yang mudah dimainkan, lagu 'Cinta Yang Lain' menjadi favorit bagi pecinta music Indonesia. Selain itu, lagu ini juga banyak dijadikan sebagai lagu pengiring dalam drama televisi dan film Indonesia.

Penutup

Hello Band Indonesia

Lagu 'Cinta Yang Lain' dari Hello band menceritakan kisah patah hati seseorang yang harus merelakan kekasihnya pergi dan memilih orang lain. Dengan lirik yang mudah dipahami dan chord yang mudah dimainkan, lagu ini berhasil menjadi hits di Indonesia. Makna dalam lagu ini memberikan pembelajaran bahwa setiap orang harus siap merelakan apa yang harus ditinggalkan, meskipun itu terasa sulit.

Related video of Chord Yang Kemarin Ku Melihatmu Kau Bertemu Dengannya: Kisah Patah Hati dalam Lagu