Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lebih Baik Putus Saja Sudah

Chord Gitar Lebih Baik Putus Saja Sudah

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Lebih Baik Putus Saja Sudah". Lagu ini dinyanyikan oleh band dengan genre pop punk asal Indonesia, The Junas Monkey. Walaupun lagu ini terkesan sedih dan menyedihkan, namun banyak juga orang yang menyukai lagu ini dan ikut memainkan chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah".

Lagu ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang ingin putus dari hubungannya dengan pasangannya. Lirik lagu yang sangat menyentuh ini akan membuatmu merasakan kesedihan dan kegalauan dalam diri.

Chord Gitar Lebih Baik Putus Saja Sudah

Chord Gitar Lebih Baik Putus Saja Sudah

Bagi kamu yang ingin memainkan chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah", berikut adalah chord gitar dasarnya yang dapat kamu pelajari:

Intro: C Am F G

C Am F G

C Am F G

C Am F G

Chorus:

C Am F G

C Am F G

C Am F G

C Am F G

Reff:

C Am F G

C Am F G

C Am F G

C Am F G

Bridge:

E F G Am

E F G Am

E F G

Outro:

C Am F G

C Am F G

C Am F G

C Am F G

Kamu dapat memainkan chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah" sambil menyanyikan liriknya. Bagi yang belum mengenal lirik lagu ini, berikut adalah cuplikan liriknya:

"Lebih baik mundur daripada terus-terusan merana
Lebih baik mati rasa daripada terus dihianati
Lebih baik sendiri daripada selalu dicemburui
Kita berpisah saja, lebih baik putus saja sudah"

Meskipun lagu ini terkesan menyedihkan, namun musiknya yang upbeat dapat membuatmu merasa lebih semangat dan bersemangat lagi. Chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah" sangat mudah dipelajari, sehingga kamu dapat memainkannya dalam waktu singkat.

Bukan Hanya Lagu, Tapi Juga Pelajaran Hidup

Lebih Baik Putus Saja Sudah

Lagu "Lebih Baik Putus Saja Sudah" tidak hanya sekedar lagu, tapi juga pelajaran hidup bagi kita semua. Lagu ini mengajarkan kita tentang pentingnya berani melepaskan sesuatu yang tidak baik bagi kita, terutama dalam hubungan percintaan.

Banyak dari kita yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat, namun terus bertahan hanya karena takut kehilangan pasangan. Lagu ini mengajarkan kita bahwa terkadang lebih baik mundur dan melepaskan segalanya, daripada terus merana dan terhancur dalam sebuah hubungan yang tidak sehat.

Bagi yang sudah merasa tidak bahagia dalam hubungan, lebih baik untuk berani memutuskan hubungan daripada memaksakan diri untuk bertahan. Kita harus berani melepaskan dan mencari kebahagiaan yang lebih baik untuk kita sendiri.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah" dan pelajaran hidup yang terkandung dalam lagu ini. Lagu ini mengajarkan kita akan pentingnya berani melepaskan sesuatu yang tidak baik bagi kita, terutama dalam hubungan percintaan.

Bagi kamu yang ingin memainkan chord gitar "Lebih Baik Putus Saja Sudah", jangan ragu untuk mempelajari chord gitar dasarnya yang mudah dipelajari. Selain itu, jangan lupa untuk mengikuti pelajaran hidup yang terkandung dalam lagu ini, agar kita dapat hidup lebih bahagia dan bermakna.

Related video of Chord Gitar Lebih Baik Putus Saja Sudah: Bukan Hanya Lagu, Tapi Juga Pelajaran Hidup