Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Aku Tak Rela Tonny Pereira

Lirik Dan Chord Lagu Aku Tak Rela Tonny Pereira

Jika Anda adalah penggemar musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Tonny Pereira. Sebagai seorang musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia, Tonny Pereira memiliki banyak karya lagu yang layak untuk didengarkan.

Salah satu lagunya yang cukup populer adalah Lagu Aku Tak Rela. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan hingga kini masih banyak dicari dan didengarkan oleh penggemar Tonny Pereira.

Lirik Lagu Aku Tak Rela

Lirik Lagu Aku Tak Rela

Berikut adalah lirik dari Lagu Aku Tak Rela:

Sengsara di hatikuSedihku tak terbendung lagiKu bawa pergi cita-citakuSemua demi dirimuDulu kau janjikan cintaKini kau khianati akuAku tak rela, yaMenangislah sayangku, menyesalnya tak bergunaReff:Aku tak rela, kau berpaling darikuMeninggalkan luka yang membekas di hatikuAku tak rela, kau berpaling darikuMeninggalkan luka yang membekas di hatiku

Liriknya yang menyentuh hati membuat Lagu Aku Tak Rela sangat populer di kalangan pecinta lagu-lagu sedih. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan seseorang yang merasakan kehilangan setelah dicampakkan oleh kekasihnya.

Chord Lagu Aku Tak Rela

Chord Lagu Aku Tak Rela

Bagi Anda yang ingin memainkan Lagu Aku Tak Rela dengan gitar, berikut adalah chord-nya:

[Intro] C G Am F[Chorus] C G Am FAku tak rela, kau berpaling darikuC G Am FMeninggalkan luka yang membekas di hatiku[Verse] C G Am FSengsara di hatiku, sedihku tak terbendung lagiC G Am FKu bawa pergi cita-citaku, semua demi dirimu[Chorus] C G Am FAku tak rela, kau berpaling darikuC G Am FMeninggalkan luka yang membekas di hatiku[Bridge]Dm G C AmDulu kau janjikan cinta, kini kau khianati akuDm G C FAku tak rela, ya, menangislah sayangku, menyesalnya tak berguna[Chorus] C G Am FAku tak rela, kau berpaling darikuC G Am FMeninggalkan luka yang membekas di hatiku

Chord Lagu Aku Tak Rela terbilang mudah untuk dipermainkan sehingga cocok bagi pemula yang ingin mencoba memainkan lagu ini dengan gitar.

Penutup

Penutup

Demikianlah artikel tentang Lirik Dan Chord Lagu Aku Tak Rela Tonny Pereira. Lagu ini merupakan salah satu karya terbaik dari Tonny Pereira dan cocok didengarkan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi sedih dari lagu-lagu Indonesia.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda yang juga penggemar Tonny Pereira dan Lagu Aku Tak Rela. Terima kasih telah membaca!

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Aku Tak Rela Tonny Pereira